banner 728x90
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyerahkan bantuan untuk anak yatim pengidap kanker melalui kegiatan Jumat Berkah, Jumat (11/3/2022). F- alrion/suaraserumpun.com

Kapolres Karimun Bantu Anak Yatim Pengidap Kanker ‘Ganas’

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano membantu anak yatim berusia 4 tahun pengidap penyakit kanker abdomen yang tergolong ganas, Jumat (11/3/2022). Bantuan itu diserahkan dalam kegiatan Jumat Berkah.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat. Khususnya bagi warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan Jumat Berkah membantu anak pengidap kanker ini dilaksanakan di di Lembah Permai RT02/RW02, Keluraha Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Karimun. Kegiatan ini memberikan santunan kepada Savira Naira Ramadani yang mengidap penyakit kanker abdomen yang diketahui sejak bulan Desember 2021.

Baca Juga :  Baru 12 Tahun Berdiri, RSUD Bintan Sudah Mencapai Akreditasi Paripurna

Savira Naira Ramadani merupakan anak yatim dan tinggal bersama ibunya, Savera Pebrianti. Sehari-hari, Savera bekerja serabutan semenjak suaminya meninggal dunia.

“Terima kasih banyak Pak Kapolres, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar Savera Pebrianti ibu dari Savira.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi.

“Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok, semoga cepat sembuh ya dek,” ucap Tony Pantano.

Baca Juga :  Adi Prihantara Membuka Rakor Gugus Tugas Kota Layak Anak

“Pandemi Covid-19 belum kita ketahui kapan berakhirnya, namun kita harapkan masyarakat tetap disiplin prokes agar tidak terjadi lagi gelombang kenaikan kasus Covid-19,” sambungnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *