Beranda All News Kapolres Karimun Bantu Anak Yatim Pengidap Kanker ‘Ganas’

Kapolres Karimun Bantu Anak Yatim Pengidap Kanker ‘Ganas’

0
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyerahkan bantuan untuk anak yatim pengidap kanker melalui kegiatan Jumat Berkah, Jumat (11/3/2022). F- alrion/suaraserumpun.com

Karimun, suaraserumpun.com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano membantu anak yatim berusia 4 tahun pengidap penyakit kanker abdomen yang tergolong ganas, Jumat (11/3/2022). Bantuan itu diserahkan dalam kegiatan Jumat Berkah.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat. Khususnya bagi warga yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan Jumat Berkah membantu anak pengidap kanker ini dilaksanakan di di Lembah Permai RT02/RW02, Keluraha Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Karimun. Kegiatan ini memberikan santunan kepada Savira Naira Ramadani yang mengidap penyakit kanker abdomen yang diketahui sejak bulan Desember 2021.

Baca Juga :  Tumpah Ruah! Peserta Deklarasi Relawan Airlangga Hartarto Melebihi Target

Savira Naira Ramadani merupakan anak yatim dan tinggal bersama ibunya, Savera Pebrianti. Sehari-hari, Savera bekerja serabutan semenjak suaminya meninggal dunia.

“Terima kasih banyak Pak Kapolres, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar Savera Pebrianti ibu dari Savira.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi.

“Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok, semoga cepat sembuh ya dek,” ucap Tony Pantano.

Baca Juga :  Waw Keren! Sepak Bola di Inggris Sudah Disaksikan Supporter

“Pandemi Covid-19 belum kita ketahui kapan berakhirnya, namun kita harapkan masyarakat tetap disiplin prokes agar tidak terjadi lagi gelombang kenaikan kasus Covid-19,” sambungnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here