banner 728x90
Duel perebutan bola pemain Liverpool vs Inter Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. F- istimewa/instagram@liverpool

Hasil Babak 16 Besar Liga Champions: Liverpool Tumbang di Kandang, Tapi Lolos

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions menyajikan pertandingan panas, Rabu (9/3/2022) dini hari tadi. Liverpool tumbang di kandang sendiri, saat menjamu Inter Milan. Tapi, The Reds tetap lolos ke babak perempat final Liga Champions musim 2021-2022 ini.

Pada pertandingan lain, Bayern Munchen menang besar atas RB Salzburg. Imbang 1-1 di leg pertama, Bayern Munchen justru menang 7-1 saat menjamu RB Salzburg di leg kedua, Rabu dini hari tadi. Bayern Munchen pun lolos bersama Liverpool ke babak delapan besar Liga Champions.

Baca Juga :  Saksikan Pekan Kedua BLB Tanjungpinang-Bintan Minggu Ini, BBM Kepri Masih di Puncak Klasemen

Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2022) dini hari, Inter Milan memang menang 1-0 di markas Liverpool.
Pada pertandingan mereka yang dihelat di Anfield, Liverpool mendominasi dengan 63 persen ball possesion tapi cuma melepaskan dua attempts on target dari total 12.

Inter yang punya enam attempts, mengarahkan tiga ke gawang dan salah satunya berujung gol Lautaro Martinez di menit ke-61. Sayangnya, Inter harus kehilangan Alexis Sanchez kartu merah dua menit kemudian.

Skor 1-0 bertahan dan itu membuat Inter masuk kotak karena kalah agregat 1-2. Pada pertemuan pertama, Liverpool menang 2-0. Dengan hasil ini, Liverpool lolos ke babak perempat final bersama Bayern Munchen.

Baca Juga :  Begini Cara Warga Perumahan Bukit Galang Permai Menyemarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

“Seni sepak bola itu, kalah di laga yang tepat,” tutur Juergen Klopp, pelatih Liverpool saat memberikan keterangan pers usai pertandingan. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *