banner 728x90
Ketua TP-PKK pusat Tri Tito Karnavian meninjau produk usaha kader Posyandu Mawar Bintan Timur pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 PKK, di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Selasa (8/3/2022). Tri Tito Karnavian didampingi Ketua PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan. F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Posyandu Mawar Bintan Timur Terbaik di Indonesia, Bikin Kagum Tri Tito Karnavian

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK pusat Tri Tito Karnavian kagum saat berkunjung ke Posyandu Mawar Kampung Sembat, Kelurahan Kijang Kota, Bintan Timur, Selasa (8/3/2022). Tri Tito Karnavian pun menilai Posyandu Mawar di Kabupaten Bintan ini menjadi salah satu terbaik di Indonesia.

Tri Tito Karnavian mengunjung Posyandu Mawar Bintan Timur ini, sebagai rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 PKK. Dalam kunjungan ini, Tri didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari. Dalam kegiatan ini, Tri langsung menyaksikan sistem pelayanan yang ada di Posyandu Mawar.

Baca Juga :  Aksi Solidaritas PWI Bintan Jelang HPN, Bantu Biaya Pengobatan Hartono Wartawan Radio Bintan

Tri Tito Karnavian menyampaikan sejumlah arahan untuk pengembangan Posyandu di Kabupaten Bintan. Tri merasa bangga terhadap komitmen pelayanan Posyandu Mawar yang berada di Kampung Sembat, Kelurahan Kijang Kota, Bintan Timur tersebut.

Tri berharap, agar semua bentuk profesionalitas pelayanan di Posyandu Mawar Bintan Timur ini, bisa terus ditingkatkan. Bahkan ditularkan ke Posyandu lainnya yang ada di Bintan, dan Provinsi Kepri.

“Saya katakan, Posyandu Mawar salah satu Posyandu terbaik di Indonesia. Terus tingkatkan, kembangkan dan tularkan pada Posyandu lain. Senang sekali, Saya bisa berkunjung ke sini,” kata Tri istri Mendagri Tito Karnavian ini.

Baca Juga :  Dilantik sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan Dapat Tugas Khusus dari Gubernur Kepri

Dalam kunjungan tersebut, Tri menyerahkan beberapa bingkisan bagi lansia, ibu hamil dan anak-anak. Tri berpesan kepada seluruh masyarakat, agar bisa memanfaatkan semaksimal mungkin kehadiran Posyandu yang ada di daerah masing-masing.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan merasa bangga dan termotivasi atas pernyataan Tri Tito Karnavian tersebut. Roby bersama seluruh kader Posyandu mendampingi Tri melihat satu per satu pelayanan Posyandu Balita dan Lansia di Posyandu Mawar.

“Alhamdulillah hari ini sama-sana kita saksikan Ibu Tri Tito Karnavian. Tadi, telah meninjau semua pelayanan. Dan beliau sangat mengapresiasi keberadaan Posyandu Mawar di negeri kita. Kita sangat bersyukur Posyandu Mawar salah satu Posyandu terbaik di Indonesia,” ujar Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Kepri Menunggu Medali dari Perenang Andalan Sky Leonardo Yeo

Roby Kurniawan bersama kader Posyandu Mawar memperkenalkan beberapa inovasi pelayanan yang ada di Bintan. Termasuk proses pelayanan Dukcapil bagi pengurusan akta kelahiran maupun KK/KTP hingga Kartu Identitas Anak (KIA). (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *