banner 728x90
Nunun Tidar Ketua Bhayangkari Cabang Bintan menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu di sela peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW yang digelar Polres Bintan, Rabu (2/3/2022). F- istimewa/humas Polres Bintan

Polres Bintan Mengundang Anak Yatim Saat Menggelar Isra Mikraj

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kepolisian Resor (Polres) Bintan mengundang belasan anak yatim saat menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 hijriah, Rabu (2/3/2022). Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan di Masjid Darul Muttaqien, Polres Bintan, Bintan Buyu.

Dalam momen peringatan Isra Mikraj 1443 hijriah (2022 masehi) ini, Polri mengusung tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi”.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, bersama dengan PJU Polres Bintan dan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar, beserta pengurus Bhayangkari Cabang Bintan. Kegiatan tersebut juga mengundang tokoh agama dan anak yatim piatu di wilayah Desa Bintan Buyu.

Baca Juga :  Haru, Hj Rahma Mencium Tangan Keriput di Kediaman Veteran

Kapolres Bintan menyampaikan, tujuan peringatan isra mikraj ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW. Selain dari untuk ajang silaturrahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW diisi dengan tausiyah agama oleh ustaz Abu Bakar Sulaiman tentang sejarah isra mikraj, dan kewajiban melaksanakan salat lima waktu.

Setelah kegiatan pengajian, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan beserta pengurus Bhayangkari cabang Bintan memberikan santunan kepada anak yatim piatu berasal dari Desa Bintan Buyu. (nurul atia)

Baca Juga :  Jembatan Gantung di Anambas Senilai Rp15 Miliar Segera Diresmikan, Cen Sui Lan: Mau Sembelih Kerbau

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *