banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan pesan dan hikmah peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman Kijang, Senin (28/2/2022) malam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Isra Mikraj, Roby Kurniawan: Buat OPD, Luruskan Niat Saat Menjalankan Amanah

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad menghadiri tablig akbar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Iman Kijang, Senin (28/2/2022) malam. Roby Kurniawan berpesan kepada OPD, agar meluruskan niat (ibadah) saat menjalankan amanah.

Peringatan Isra Mikraj ini dihadiri Sekda Bintan Adi Prihantara, Ketua BKMT Kepri Hj Dewi Kumalasari, Kajati Kepri, FKPD, serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Bintan dan Pemprov Kepri.

Saat menyampaikan sambutan, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengajak seluruh masyarakat untuk meneladani berbagai ibroh (pelajaran) dari peristiwa maha dahsyat sepanjang sejarah. Diingatkan bagi setiap muslim untuk mengikuti nilai-nilai hikmah yang terkandung dalam Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga :  Nama Isdianto 'Tenggelam', Agus Wibowo Bersaing dengan Asnah dan Husnizar di Musda Demokrat Kepri

“Setiap muslim wajib tahu, bahwa peristiwa isra mikraj berlangsung setelah Nabi kita ditempa dengan berbagai cobaan. Bukan sekadar beban mental, fisik beliau pun ikut merasakan perihnya perjuangan untuk menyempurnakan ibadah kita,” tutur Roby Kurniawan.

Menurut Plt Bupati Bintan, semua perjuangan dengan niat yang baik akan membuahkan hasil yang sangat baik.

“Baginda Nabi Muhammad SAW melalui Isra Mikraj bahkan sempat diperlihatkan keindahan surga. Itu buah dari kesabaran dan tekad dalam sebuah perjuangan,” tambahnya.

Dari sejarah tersebut, Roby Kurniawan mengajak kepada seluruh masyarakat, dan khususnya di jajaran pemerintahan (OPD) agar meluruskan niat dalam melaksanakan amanah untuk bekerja dengan baik.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyerahkan Bantuan Rp1,84 Miliar di Tanjungpinang

“Perjuangan dalam melaksanakan tugas harus disertai niat ibadah yang diikuti tekad untuk mencapai hasil yang baik,” kata Roby Kurniawan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *