banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono memimpin pelatihan pra operasi Keselamatan Seligi 2022, Jumat (25/2/2022). F- istimewa/humas polres bintan

Polres Bintan Akan Menggelar Operasi Keselamatan Seligi 2022

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan akan melaksanakan kegiatan operasi kewilayahan dengan sandi Keselamatan Seligi 2022. Operasi ini untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Sebelum dimulainya kegiatan operasi tersebut, Polres Bintan melaksanakan pelatihan pra operasi Keselamatan Seligi 2022. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Bintan Polres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, Jumat siang (25/2/2022).

Dalam Lat pra operasi tersebut Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH didampingi oleh Wakapolres Bintan, Kabagops, Kasat lantas serta seluruh personel Satlantas Polres Bintan dan personel yang terlibat dalam operasi tersebut.

Baca Juga :  PT Timah Ingin Mengeksplorasi Lokasi Baru di Lingga dan Karimun

“Operasi Keselamatan Seligi 2022 akan berlangsung selama 14 hari, dimulai pada tanggal 1 Maret hingga 14 Maret 2022,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono.

Menurut Kapolres Bintan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Dalam pelaksanaan operasi Kapolres menekankan agar menaati protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kepolisian Resor Bintan,

Kapolres juga menambahkan agar kepada seluruh personel untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta memperhatikan keselamatan, tak lupa Kapolres mengucapkan selamat bertugas dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (nurul atia)

Baca Juga :  Jumat Curhat Pekan Ini, Polres Bintan Imbau Warga Mewaspadai Banjir Dadakan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *