banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau drainase yang tidak memadai sebagai penyebab banjir di pemukiman warga Kampung Pisang, Kijang Kota Bintan Timur, Kamis (24/2/2022). F- istimewa/Diskominfo Bintan

Terima Keluhan Warga, Roby Kurniawan Langsung ke Lokasi Banjir

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima keluhan warga Bintan Timur, Kamis (24/2/2022) pagi. Dari laporan tersebut, Roby Kurniawan langsung turun ke lokasi banjir akibat drainase yang sudah tidak memadai di di Kampung Pisang Kelurahan Kijang Kota.

Di lokasi langganan banjir itu, Roby Kurniawan menyusuri aliran drainase dari rumah ke rumah. Hadir mendampingi Plt Bupati Bintan saat itu camat dan RW setempat.

Beberapa masyarakat yang melihat kehadiran Roby Kurniawan pun tampak antusias dan menaruh harapan besar bagi lingkungannya. Bahkan salah seorang warga sempat keluar dari rumahnya dan menghampiri Roby Kurniawan, untuk sekadar menyampaikan keluh kesahnya di saat banjir datang.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Menyerahkan Dana Rp100 Juta untuk Masjid Fastabiqul Khairot

Usai meninjau beberapa titik riskan yang menjadi penyumbatan aliran air di kampung pisang, Roby kemudian berbincang dengan warga sekitar, sembari mendengar kerisauan mereka di kala musim hujan.

“Tadi sudah kita lihat beberapa titiknya. Tim Perkim juga sudah turun kemarin. Nanti kita tunggu presentasi dari Perkim baru kita cari solusi terbaik, agar persolan banjir yang melanda masyarakat kita segera teratasi,” ungkap Roby Kurniawan.

Meski sudah ada alokasi anggaran untuk perbaikan drainase tersebut, Roby menyatakan, akan memastikan langsung supaya tidak lagi tertunda.

Baca Juga :  Heboh! Oknum Lurah dan Guru Ngaji Dilaporkan karena Kasus Pencabulan Anak

“Infonya sudah masuk dalam prioritas provinsi. Tapi kita pastikan dulu. Kalau tidak ada, kita coba lihat kekuatan anggaran dan kita masukkan dalam anggaran perubahan APBD 2022 nanti,” sebut Roby Kurniawan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *