banner 728x90
Ekspresi pemain Chelsea setelah mencetak gol ke gawang Lille di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. F- Istimewa/instagram@chelseafc

Chelsea Menang di Babak 16 Besar Liga Champions, Saksikan Atletico Vs Manc United

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Tim perwakilan Premier League Inggris, Chelsea menang saat menjamu Lille, pada leg pertama babak knock-out 16 besar Liga Champions musim 2021-2022, Rabu (23/2/2022) dini hari tadi. Sementara, Atletico Madrid akan menjamu Manchester United, Kamis (24/2/2022) dini hari nanti.

Pertandingan babak 6 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB, hanya Chelsea menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan.

Gol-gol dari Kai Havertz dan Christian Pulisic di masing-masing babak membuat the Blues berhasil meraih kemenangan di kandang sendiri. Di leg kedua, Chelsea gantian melawat ke markas Lille.

Baca Juga :  ISTAF: 1 Februari 2024, Mulai Diberlakukan Penghitungan 15 Poin pada Pertandingan Sepak Takraw

Sementara Villarreal berhasil mengamankan hasil seri saat menjamu Juventus. Dusan Vlahovic bikin Bianconeri unggul duluan lewat gol cepatnya, tapi the Yellow Submarine bisa menyamakan di babak kedua lewat Dani Parejo.

Duel leg kedua, Lille vs Chelsea dan Juventus vs Villarreal, akan dimainkan pada pertengahan bulan Maret mendatang untuk menentukan kelolosan ke babak berikutnya.

Selepas hasil-hasil di laga Chelsea Vs Lille dan Villarreal Vs Juventus, leg pertama babak 16 besar Liga Champions tinggal tersisa duel Atletico Madrid vs Manchester United dan Benfica vs Ajax, Kamis (24/2) dini hari WIB nanti.

Pemain Manchester United menjalani sesi latihan dan uji coba lapangan sebelum bertanding melawan Atletico Madrid, Kamis (24/2/2022) dini hari. F- Istimewa/instagram@manchesterunited

Manc United bertandang ke Wanda Metropolitano Stadium untuk menghadapi Atletico Madrid, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. Setan Merah menyongsong laga ini di tengah jadwal padat yang harus mereka hadapi.

Baca Juga :  Semifinal Euro 2020: Italia Vs Spanyol dan Inggris Vs Denmark, Ini Jadwal Lengkapnya

Manc United memainkan lima laga dalam rentang 15 hari, sepanjang Februari sebelum datang ke kandang Atletico. Situasi ini bikin kondisi kebugaran beberapa pemain The Red Devils diragukan.

Manajer Manc United Ralf Rangnick, berusaha menepis kekhawatiran tersebut. Ia yakin kondisi fisik Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa kembali prima dalam laga nanti. Penasaran seperti apa hasil Atletico vs Manc United di babak 16 besar Liga Champions? Saksikan pertandingannya, Kamis (24/2/2022) dini hari nanti. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *