banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjelaskan tentang berkas calon Sekdaprov kepri yang masih diproses di Mensesneg, di sela menghadiri Musrenbang Bintan, Rabu (23/2/2022). F- Istimewa/Diskominfo

Berkas Calon Sekdaprov Kepri Masih di Mensesneg

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Berkas Drs Adi Prihantara MM calon Sekdaprov Kepri masih di Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg). Berkas Casekdaprov Kepri itu masih dikaji dan ditelaah lebih lanjut, oleh tim di Mensesneg.

“Belum ada SK pengangkatan dari Pak Presiden, untuk sekda itu,” kata Ansar Ahmad Gubernur Kepri saat ditanya wartawan usai menghadiri dan membuka Musrenbang tahun 2022 Kabupaten Bintan di Kantor Bupati Bintan, Rabu (23/2/2022).

Ansar Ahmad menjelaskan, tim yang bertugas mengkaji berkas calon Sekdaprov dari berbagai daerah itu terdiri dari berbagai unsur, termasuk Badan Intelejen Negara (BIN)

Baca Juga :  Cen Sui Lan Bersama Budi Karya Sumadi dan Ansar Ahmad Tinjau Kapal Roro Senilai Rp90 Miliar

“Di sana (Mensesneg) dikumpul beberapa (daerah), baru dibahas. Karena timnya sekarang, besar. Termasuk ada BIN. Karena ini menyangkut Sekda,” terangnya.

Gubernur Kepri berharap, dalam waktu dekat Mensesneg segera menyampaikan hasil kajian dari berkas Sekdaprov yang sudah disampaikan. Sehingga, dalam waktu dekat Adi Prihantara bisa dilantik menjadi Sekdaprov Kepri.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat, yang penting saat ini pemerintahan masih jalan,” jelasnya.

Sekda Bintan Adi Prihantar menyatakan, dirinya siap menduduki jabatan Sekdaprov Kepri, dan segera melakukan penyesuaian dalam mendukung program kerja kepala daerah.

Baca Juga :  Kajari: PWI Bintan Bisa Jadi Makelar Pendidikan Hukum bagi Masyarakat

“Kalau sekarang, duduk dulu baru pendidikan, biar segera menyesuaikan,” ungkap Adi Prihantara. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *