banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama FKPD Riau menghadiri Farewell Golf Danrem 031/Wira Bima Riau, Minggu (20/2/2022) F- istimewa/Diskominfo Kepri

Ansar Ahmad Mempromosikan Wisata Golf Kepri di Farewell Golf Danrem 031/Wira Bima Riau

Komentar
X
Bagikan

Pekanbaru, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad mempromosikan wisata golf Kepri di ajang farewell golf Danrem 031/Wira Bima di Provinsi Riau, Minggu (20/2/2022). Promosi turnamen golf Gubernur Kepri I tahun 2022 ini dilakukan Ansar Ahmad kepada puluhan golfer yang hadir di Pekanbaru, Riau tersebut.

Melalui olahraga golf, Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap, bisa mendongkrak pertumbuhan sektor pariwisata di Kepri. Tidak hanya bagi wisatawan domestik, tapi juga wisatawan mancanegara.

“Semua usaha untuk mempromosikan dunia pariwisata di Kepri kita lakukan. Dan pada kesempatan ini, kita jadikan momen farewell golf Danrem 031 Wira Bima ini, sekaligus untuk usaha promosi meningkatkan wisatawan domestik di Kepri,” kata Ansar Ahmad mantan Bupati Bintan selama dua periode tersebut.

Baca Juga :  Tiga Tersangka Pengguna Sabu di Tambelan Diserahkan ke BNNK untuk Menjalani Rehabilitasi

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyatakan, peminat olahraga golf di Riau cukup banyak. Dan hal ini dinilai Ansar Ahmad merupakan peluang untuk bisa meyakinkan para pemain golf yang ada di Riau, untuk mencoba bermain di lapangan golf yang ada di Kepri.

“Peminat golf di Riau cukup banyak. Dan kita memiliki banyak lapangan golf di Kepri yang bagus-bagus. Terutama di Batam dan Bintan. Dan saya rasa, dengan keistimewaan yang kita tawarkan, akan menarik minat para golfer yang ada di Riau untuk menjajal lapangan golf yang kita miliki,” ucap Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Ini Syarat Mendapatkan Pinjaman Modal dengan Bunga Nol Persen di Bank Riau Kepri

Untuk mengembangkan pariwisata olahraga golf di Kepri ini, tambah Ansar Ahmad, mesti ditambah akses transportasi dari Riau ke Kepri, atau sebaliknya.

“Semoga GM Lion Air menyetujui usulan kita, untuk membuka rute penerbangan dari Bandara RHF Tanjungpinang ke bandara SSK II Pekanbaru, Riau,” tutup Ansar Ahmad. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *