banner 728x90
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad mendengarkan keluh kesah warga Kundur Barat, Kabupaten Karimun pada saat kunjungan kerja, MInggu (13/2/2022). F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Warga Kundur Berkeluh Kesah ke Gubernur Kepri

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Warga Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun berkeluh kesah kepada Gubernur Kepri H Ansar Ahmad pada saat bersilaturahmi, Minggu (13/2/2022). Kegiatan ramah tamah kunjungan kerja Gubernur Kepri bersama masyarakat Kecamatan Kundur Barat dilaksanakan di kafe seafood Laut Jaya Pantai Mukalimus, Kundur Barat.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, dirinya yakin kawasan Pantai Mukalimus di Kundur Barat tersebut, akan terus berkembang. Karena menurutnya kawasan ini sangat indah, dengan pantainya yang bersih.

“Yang penting masyarakat tetap jaga kebersihan, juga keasriannya. Jika tetap bersih, indah dan asri, saya yakin semakin banyak masyarakat yang akan mengunjungi,” kata Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Paparkan Prinsip Reformasi Birokrasi di Pemprov Kepri

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menambahkan, menyediakan tempat hiburan seperti ini merupakan kewajiban pemerintah, dan merupakan hak masyarakat untuk dipenuhi kebutuhan hiburannya.

“Untuk itu insya Allah kawasan ini akan jadi perhatian kita ke depannya bersama Bupati Aunur Rafiq,” ujar Ansar Ahmad.

Pada kesempatan itu Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendengarkan keluh kesah masyarakat Kecamatan Kundur Barat. Mulai dari akses jalan yang kurang memadai, kurangnya sarana lampu jalan, keselamatan nelayan, sampai tembok pemecah ombak yang penting untuk mencegah abrasi.

Baca Juga :  Hari Jadi Ke-21 Kota Otonom Tanjungpinang, Begini Harapan Adi Prihantara

Khusus akses jalan ke Pantai Mukalimus, Gubernur Kepri berjanji, akan memperhatikan khusus. Karena ada akses ekonomi.

“Dengan adanya embrio perekonomian di sini, akses jalan yang baik sangat diperlukan, maka ke depannya jika sarana prasarana sudah memadai. Saya yakin kawasan ini akan melahirkan enterpreneur-enterpreneur pembuka lapangan pekerjaan,” imbuh Gubernur Kepri.

Turut hadir pada acara tersebut Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat beserta Anggota DPRD Karimun, Kepala Kantor Kemenag Karimun Jamzuri, Staf Khusus Gubernur Nazaruddin, Kaban Kesbangpol Lamidi, Kadis Perlindungan Perempuan dan Anak Any Lindawaty, serta Kadis Kominfo yang diwakili Sekretaris Dinas Aludin Andi. (nurul atia)

Baca Juga :  Menjelang Akhir Triwulan Ketiga, Realisasi APBD Kepri Belum Mencapai 60 Persen

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *