banner 728x90
Tim vaksinator Polres Bintan menyuntik vaksin Covid-19 kepada pekerja di kawasan industri BIIE Lobam, Jumat (11/2/2022). Kegiatan ini dipantau Kapolri dari NTB. F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Kapolri Pantau Vaksinasi Covid-19 di BIIE Lobam dari NTB

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi Covid-19 di Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Jumat (11/2/2022). Pada waktu yang sama, Kapolri memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 di kawasan industri BIIE Lobam, yang digelar oleh Polres Bintan. Kapolri memantau vaksinasi Covid-19 di BIIE Lobam lewat virtual.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menjelaskan, Polres Bintan turut serta melaksanakan vaksinasi massal serentak seluruh Indonesia, yang dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, secara Virtual.

Baca Juga :  Dihadiri Presiden Jokowi Secara Virtual, KTT D-8 Menghasilkan Dua Dokumen

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah untuk menekan angka kenaikan penularan Covid-19 di Indonesia. Khususnya di wilayah Kabupaten Bintan. Sebelumnya, Rabu (9/2/2022), Kapolri meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bintan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Kapolri memberikan arahan, agar Polri selalu melakukan kerja sama dengan pemerintahan daerah dalam upaya penanganan Covid-19. Guna menekan angka kasus positif Covid-19.

Kapolri juga menekankan untuk selalu meningkatkan percepatan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua, serta vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) di seluruh Indonesia. Sebagai langkah Polri dalam upaya penanganan Covid-19. Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, pemerintah daerah dan instansi terkait. (nurul atia)

Baca Juga :  Jelang Hari Bhayangkara, Polri Gelar Lomba Pentas Seni Budaya di Ajang Nusantara Gemilang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *