banner 728x90
DR Suryadi bersama pengurus Kahmi Kepri. F- Istimewa/suryadi

Anies Baswedan dan Doli Kurnia Bakal Menghadiri Pelantikan Pengurus Kahmi Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta bakal menghadiri pelantikan kepengurusan Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kepulauan Riau periode 2021-2026, Rabu (16/2/2022) pekan depan. Selain itu, Mendagri Tito Karnavian juga akan hadir.

Ketua Umum Kahmi Kepri DR Suryadi MH mengatakan, selain Anies Baswedan dan Tito Karnavian, panitia juga mengundang Ketua Komisi II DPR RI Dr H Ahmad Doli Kurnia Tanjung SSi MT.

“Anies Baswedan dan tokoh nasional lainnya akan menjadi narasumber pada sarasehan sempena pelantikan pengurus Kahmi Kepri. Pelantikan dijadwalkan, Rabu (16/2/2022) pukul 09.00 WIB,” ujar Suryadi saat memberikan keterangan, Rabu (6/2/2022).

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menawarkan Kerja Sama dan Investasi di Forum Regional Outlook S. Rajaratnam

Sarasehan Kahmi Kepri tersebut akan digelar di Hotel Aston Tanjungpinang, dengan tema ‘Bersinergi Mewujudkan Pemilu Berintegritas Untuk kesejahteraan Masyarakat’.

“Kita akan mengundang banyak stakeholder bersama-sama menyatukan pikir agar ada sinergitas antara pemerintah, Organisasi Masyarakat (Ormas) serta masyarakat umum dalam menciptakan Pemilu yang berintegritas dan bermartabat untuk mencapai masyarakat yang sejahtera,” ujarnya.

Usai pelantikan dan sarasehan, Suryadi mengatakan, akan langsung menggelar up-grading kepengurusan dan rapat kerja di hari yang sama.

“Pelantikan Kahmi Kepri nantinya juga akan menghadirkan Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan para alumni HmI yang tersebar di beberapa stakeholder di Kepri,” ujarnya. (nurul atia)

Baca Juga :  Saksikan Pertandingan Dua Klub Liga 3 di Semifinal Piala Gubernur Kepri Zona Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *