banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan kendaraan operasional untuk tiga yayasan di Kota Tanjungpinang, Rabu (2/2/2022). F- Istimewa/Diskominfo Kepri

Gubernur Kepri Menyerahkan Bantuan Kendaraan Operasional untuk Tiga Yayasan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menyerahkan secara langsung bantuan sebanyak 4 unit kendaraan operasional kepada tiga yayasan di Tanjungpinang. Penyerahan dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (2/2/2022).

Bantuan kendaraan operasional ini merupakan kegiatan Biro Umum Pemprov Kepri Tahun Anggaran Perubahan 2021 lalu. Adapun rincian bantuan kendaraan operasional tersebut antara lain 1 unit kendaraan roda empat yang diserahkan kepada Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) Kepri, 1 Unit kendaraan roda empat kepada Yayasan Relawan Digital Indonesia, dan 2 unit kendaraan roda dua kepada yayasan Gang Quran Indonesia.

Baca Juga :  Ibadah Tahun Baru 2022 di Bintan Berlangsung Aman dan Sehat

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi oleh Staf Khusus Gubernur Sarafudin Aluan, Karo Umum Abdullah, Kadis Kominfo Hasan dan dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono.

Usai penyerahan, Gubernur Kepri Ansar berharap agar kendaraan operasional yang diserahkan ini dapat menunjang kegiatan-kegiatan positif yang menjadi tujuan yayasan.

“Dengan adanya kendaraan operasional, harapan kita adalah yayasan-yayasan ini akan dapat berkontribusi terhadap kemajuan Kepri, juga bekerja sama dengan pemprov mencerdaskan dan memakmurkan Kepri,” harap Gubernur Kepri. (nurul atia)

Baca Juga :  Kapolres Bintan Tinjau Arus Balik Guna Mengantisipasi Moda Over Load

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *