banner 728x90
Kompetisi sepak bola U-21 Askot PSSI Tanjungpinang. F- istimewa/askot tanjungpinang

Shark FC Ditantang Young Boy FC di Semifinal U-21 Askot Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Shark FC klub liga 3 Asprov PSSI Kepri ditantang Young Boy FC di semifinal kompetisi sepak bola usia di bawah 21 tahun (U-21) Askot PSSI Tanjungpinang. Sementara, Dozer akan berhadapan dengan Indra Sakti Penyengat.

Senin (31/1/2022), babak penyisihan grup kompetisi U-21 Askot PSSI Tanjungpinang sudah berakhir. Meski sudah tak lolos ke semifinal, tim IPKBS tetap bertanding menghadapi Tanjung Siambang.

Kompetisi U-21 Askot PSSI Tanjungpinang ini diikuti sebelas tim. Antara lain Young Boy FC, Dozer FC, Shark FC, Indra Sakti FC, IPKBS FC, Tanjung Siambang FC, PSDL FC, Kiken FC, Lapas FC, Remaja Dompak FC, dan Lang Buana FC. Sebelas tim dibagi empat grup. Masing-masing juara grup melaju ke semifinal.

Baca Juga :  Hari Pahlawan Tahun 2022, Pemkab Bintan Beri Santunan untuk Veteran

Shark FC melaju ke babak semifinal setelah menjadi juara Grup A, usai mengalahkan Kijang Kencana (Kiken) FC. Indra Sakti melaju dari Grup B setelah menyisihkan Remaja Dompak dan Lapas FC. Di Grup C, Young Boy FC lolos setelah mengoleksi nilai tertinggi dibandingkan Lang Buana dan PSDL. Sedangkan Dozer FC ke semifinal setelah unggul perolehan nilai dari IPKBS dan Tanjung Siambang.

Nugroho ketua panitia pelaksana mengatakan, di babak semifinal, Shark FC ditantang Young Boy FC. Sedangkan Dozer FC akan berhadapan dengan Indra Sakti Penyengat.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tanjungpinang Menginginkan DP3APM Membina Produk TTG Pascalomba

“Semifinal akan dilaksanakan, Rabu (2/2/2022). Pertandingan tetap digelar di lapangan stadion Sulaiman Abdullah Tanjungpinang. Pertandingan ini untuk seleksi pemain persiapan menghadapi Porprov 2022 Kepri, di Kabupaten Bintan,” kata Nugroho alias Nugie, Direktur Kompetisi Askot PSSI Tanjungpinang, Senin (31/1/2022). (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *