Beranda All News Lion Air Membuka Lagi Rute Penerbangan Pekanbaru-Jogya, Berikut Jadwalnya

Lion Air Membuka Lagi Rute Penerbangan Pekanbaru-Jogya, Berikut Jadwalnya

0
Seorang anak berekspresi saat akan menikmati perjalanan udara dengan Lion Air dari bandara internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau. Lion Air akan membuka lagi rute penerbangan Pekanbaru-Jogja, 9 Februari 2022. F-nurul atia/suaraserumpun.com

Pekanbaru, suaraserumpun.com – Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group segera membuka lagi (re-operate) rute penerbangan Jogja, dari Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA), ke Bandar Udara Interansional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau (PKU). Penerbangan perdana kembali dijadwalkan pada saat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, tanggal 9 Februari untuk rute Jogja ke Pekanbaru.

Kemudian, tanggal 10 Februari untuk rute Pekanbaru ke Jogja. Rute penerbangan Pekanbaru (Riau) ke Yogyakarta ini frekuensi terbang tujuh kali dalam sepekan, sekali setiap harinya. Dari Jogja, jadwal penerbangan berangkat pukul 17.15 WIB dan tiba di Pekanbaru pukul 19.25 WIB. Sedangkan dari jadwal penerbangan dari Pekanbaru pukul 06.00 WIB, dan tiba di Jogjakarta pukul 08.10 WIB.

Baca Juga :  Rahma dan PKK Tanjungpinang Meluncurkan Program Getar Alquran

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro menyebutkan, penawaran terbaik harga tiket mulai dari Rp 935.200 rute Jogja ke Pekanbaru, dan Rp 965.500 Pekanbaru ke
Jogja. Terbang bersama Lion Air itu sehat. Karena, Lion Air menawarkan layanan uji kesehatan Covid-19 kepada setiap calon penumpang yang dilaksanakan oleh tenaga medis di mitra kerja sama fasilitas kesehatan yang sudah terafiliasi Kementerian Kesehatan dan terkoneksi di PeduliLindungi.

“Terbang kembali di rute Jogja-Pekanbaru-Jogja akan dijalankan guna mengakomodir permintaan pasar kategori perjalanan bisnis, pendidikan, keluarga hingga wisata. Ini sejalan dengan kampanye Kota Istimewa Ayo Jelajahi Indonesia-Jogja, dan Bumi Lancang Kuning Ayo Jelajahi Indonesia-Pekanbaru,” sebut Danang, melalui keterangan resmi yang diterima redaksi suaraserumpun.com, Minggu (30/1/2022). (wahyu)

Baca Juga :  1 Oktober Dimulai PTM Terbatas di Kepri, Warga: Terima Kasih Pak Gubernur Ansar

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here