banner 728x90
Presiden RI Joko Widodo bertolak ke Muara Enim, Sumatera Selatan sebelum menuju Tanjungpinang dan Bintan, Provinsi Kepri untuk mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri Singapura, Senin (24/1/2022). F-istimewa/instagram@jokowi

Presiden dan Dua Menteri Berkunjung ke Kepri, Berikut Agenda Jokowi Hari Ini

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama dua menteri berkunjung ke Provinsi Kepulauan Riau, Senin (24/1/2022). Berikut agenda Presiden Jokowi dan dua menteri tersebut, sebelum mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri Singapura guna membicarakan pemberlakuan travel bubble Batam, Bintan-Singapura. Berikut sejumlah peristiwa di Provinsi Kepri.

Senin (24/1/2022), di Provinsi Kepri dilaksanakan vaksinasi booster bagi pelaku wisata Nuvasa Bay, Nongsa-Batam. Kemudian, jajaran Pemprov Kepri akan melakukan penjemputan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan, di bandara Hang Nadim Batam.

Pada hari yang sama, di Kota Tanjungpinang, dilaksanakan rapat paripurna DPRD Provinsi Kepri, di ruang rapat sidang utama DPRD Provinsi Kepri. Dijadwalkan, paripurna ini dihadiri Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina, Pj Sekdaprov Kepri Ir Lamidi dan sejumlah kepala OPD.

Baca Juga :  1.087 Calon Peserta Tak Lulus Seleksi Administrasi Perekrutan CPNS/CASN di Bintan

Agenda paripurna ini yaitu Pengumuman Atas Usul Partai Golkar Terhadap Pergantian Hj Dewi Kumalasari sebagai Wakil Ketua DPRD kepada Rizki Faisal SE MM sebagai pengganti sisa masa jabatan 2019-2024. Sekaligus persetujuan penempatan dengan Keputusan DPRD.

Senin (24/1/2022) siang, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad melakukan penjemputan Menteri Koordinator Perekonomian RI Airlangga Hartarto di bandara RHF Tanjungpinang. Dilanjutkan makan siang bersama Menko Perekonomian RI.

Kunjungan Kemenko Perekonomian akan menuju Pasar Barek Motor, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Di Bintan, akan dilaksanakan pasar murah atau operasi pasar bersama Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari.

Baca Juga :  Nilai Pinjaman Modal Tanpa Bunga bagi UMKM di Bintan, Maksimal Rp30 Juta

Senin (24/1/2022) malam sekitar pukul 18.30 WIB, dilaksanakan penjemputan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di VIP Bandara RHF Tanjungpinang. Sebelum ke Kepri, Presiden RI Jokowi melaksanakan kunjungan kerja ke Sumatera Selatan. Di Palembang, Presiden RI Jokowi melaksanakan groundbreaking proyek hilirasasi batu bara menjadi dimetil eter (DME), di Kabupaten Muara Enim.

Setiba di Tanjungpinang, Presiden RI Jokowi akan menuju kawasan pariwisata internasional PT BRC Lagoi, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri. Di kawasan pariwisata Bintan Resort Lagoi, Presiden dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. Presiden RI Jokowi dengan Perdana Menteri Singapura akan membicarakan pemberlakuan travel bubble Batam, Bintan-Singapura.

Baca Juga :  Festival Band Bintan Resorts, Lagoi Bay Makin Heboh, Berikut Daftar Pemenangnya

“Pertemuan Presiden RI Pak Jokowi dengan Perdana Menteri Singapura ini, juga disejalankan dengan pengumuman dimulainya travel bubble untuk Batam, Bintan-Singapura,” kata Ansar Ahmad Gubernur Kepri, baru-baru ini. (nurul atia)

Editor: Sigik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *