banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyurvei lahan untuk pembangunan kantor baru di Bintan Buyu, Rabu (19/1/2022). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Plt Bupati Bintan Survei Lahan Pembangunan Kantor Baru

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama sejumlah kepala OPD menyurvei lahan yang bakal digunakan untuk lokasi pembangunan perkantoran baru, Rabu (19/1/2022). Lokasi untuk pembangunan kantor baru ini masih berada di sekitar kawasan pusat pemerintahan Bandar Seri Bentan, di Bintan Buyu.

Pembangunan tersebut rencananya akan diperuntukkan bagi beberapa OPD. Khususnya OPD yang memberikan pelayanan masyarakat.

“Di lokasi ini, akan dibangun kantor baru untuk beberapa OPD. Diprioritaskan untuk OPD pelayanan masyarakat dan kantor yang dipindahkan dari wilayah Kota Tanjungpinang. Mohon doanya, semoga lancar,” kata Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Bedah Rumah Segera Selesai, PWI Bintan Bikin Aksi Penanaman Pohon HPN 2023 di Jalan Lintas Barat

Pemerintah Kabupaten Bintan bersama DPRD Kabupaten Bintan akan mengalokasikan anggaran secara bertahap, untuk pembangunan kantor baru beberapa OPD, dalam kurun waktu sekitar 3 tahun ke depan.

“Jika gedung kantor baru itu rampung, maka digunakan untuk kantor pelayanan terpadu. Jadi semua pelayanan ada dalam satu lokasi, masyarakat tidak repot, atau ke sana sini lagi. Cukup di satu lokasi dengan kantor yang berdekatan itu mengurusnya,” tuturnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara, Asisten Administrasi Pemerintahan Kabupaten Bintan Mohd Setioso, Kadis PUPR Bintan Hery Wahyu, Kadis Kominfo Aupa Samake, dan jajaran terkait lainnya. (nurul atia)

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Memperkenalkan Pahlawan Nasional kepada Anak Pulau

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *