banner 728x90
Sardiyono Anggota DPRD Provinsi Riau menyerahkan hadiah kepada tim Luter FC usai menjuarai pada Posteb Cup XI, Minggu (9/1/2022). F- riswahyudi-rie/suaraserumpun.com

Luter FC Menjuarai Posteb Cup XI, Sardiyono Minta Partisipasi KONI dan Pemkab Kuansing

Komentar
X
Bagikan

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Lubuk Terentang (Luter) FC menjuarai kompetisi sepak bola Persatuan Olahraga Teluk Beringin (Posteb) Cup XI, Minggu (9/1/2022). Luter FC meraih titel juara Posteb Cup XI, setelah menang adu penalti atas tim Sungai Manau di pertandingan final, dengan skor akhir 4-1.

Kompetisi ini diikuti dari tim dari Kecamatan Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Pucuk Rantau dan Gunung Toar. Pertandingan final antara Luter FC dari Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Gunung Toar melawan tim Sungai Manau dari Kecamatan Kuantan Mudik, dilangsungkan di lapangan Desa Teluk Beringin.

Baca Juga :  Pemulangan Ribuan PMI Via Batam, Gubernur Kepri Menunjuk Danrem Jadi Ketua Satgassus

Pertandingan final tersebut dihadiri Sardiyono Amd Anggota DPRD Provinsi Riau, Wakil Ketua KONI Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Kepala Desa Teluk Beringin, dan sejumlah undangan lainnya. Luter FC versus Sungai Manau berakhir imbang, hingga waktu normal. Pada babak adu penalti, Luter FC akhirnya menang dengan skor akhir 4-1.

Usai pertandingan, Sardiyono memberikan apresiasi atas antusias penonton yang hadir menyaksikan setiap perhelatan olahraga. Pertandingan ini sukses atas kerja ekstra panitia.

Menurutnya, pertandingan sepak bola ini menjadi salah satu kegiatan dalam silaturahmi dan memeriahkan HUT Posteb ke-11, tahun 2021. Setiap tahun, pergelaran olahraga di Teluk Beringin ini, selalu didukung. Karena lanjut Sardiyono, dengan kegiatan olahraga mendapatkan banyak manfaat positif. Terutama bisa menjauhkan generasi muda dari narkotika dan miras.

Baca Juga :  HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Bintan Menanam Mangrove dan Buah-buahan

“Ke depanya, kita minta agar kegiatan olahraga sepak bola Posteb ini mendapat dukung atau partisipasi dari KONI dan Pemkab Kuansing serta seluruh stakeholder. Baik pemerintah dan instansi vertikal. Agar kegiatan ini tetap berjalan. Semoga turnamen ini terus berlanjut,” harap Sardiyono.

Di akhir kegiatan, Sardiyono menyerahkan hadiah kepada tim final. Luter FC mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp5 juta ditambah trofi. Sedangkan tim Sungai Manau mendapatkan Rp4 juta plus trofi. (riswahyudi/rie)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *