banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama warga mengikuti senam sehat kerukunan antarumat beragama yang dilaksanakan Kemenag Bintan di Ceruk, Ijuk, Sabtu (8/1/2022) pagi. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Roby Kurniawan Jadi ‘Idola’ di Senam Sehat Antarumat Beragama

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Memasuki akhir pekan, selalu dimanfaatkan Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan untuk berolahraga bersama warga. Roby Kurniawan menjadi ‘idola” lagi saat mengikuti senam sehat dan jalan santai antarumat beragama, Sabtu (8/1/2022) pagi tadi.

Sebelumnya, Roby Kurniawan mengadakan gowes (olahraga sepeda) bersama komunitas sepeda, saat mengisi liburan akhir pekan. Di luar jam kerja, Plt Bupati Bintan kelahiran 3 Juni 1993 ini juga mengisi waktunya dengan olahraga futsal dan sepak bola.

Sabtu (8/1/2022) pagi, Roby berbaur dengan warga yang mengikuti jalan santai dan senam sehat antarumat beragama. Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Ceruk Ijuk, Toapaya Asri.

Baca Juga :  Brigjen Pol Agus Suharnoko Dilantik sebagai Wakapolda Kepri Pengganti Irjen Pol Rudi Pranoto

Roby Kurniawan selalu menebar senyum setiap kali menyapa warga yang mengikuti senam sehat tersebut. Menjabat sebagai Plt Bintan Bintan pada saat ini, tidak membuat Roby Kurniawan berubah sikap. Ramah, sopan santun serta menghormati setiap orang menjadi sikap yang terus melekat pada jiwanya. Tanpa memandang siapapun.

“Ini lah sosok pemimpin yang selalu didambakan oleh masyarakat kita (Bintan),” ujar seorang peserta jalan santai antarumat beragama saat melihat Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan terlihat akrab pada seorang pelajar SD.

Baca Juga :  Hari Ini, Lion Air Buka Rute Penerbangan Ibadah Umrah dari Pekanbaru ke Madinah

Dalam kesempatan tersebut, Roby Kurniawan memberikan motivasi kepada sang anak agar selalu semangat dalam mengejar cita-cita. Untuk kegiatan senam sehat dan jalan santai antarumat beragama itu, Roby Kurniawan berterimakasih kepada Kemenag Bintan. Menurutnya, kerukunan antaraumat beragama sangat penting, demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Roby Kurniawan berharap kegiatan senam sehat dan jalan santai kerukunan antarumat beragama ini bisa menciptakan rasa kebersamaan di tengah berbagai perbedaan.

“Semoga tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh. Sehingga secara bersama-sama kita membangun kabupaten yang kita cintai ini, dan NKRI,” tuturnya.

Baca Juga :  Buruh Pelabuhan Dapat Sembako dari BP-Jamsostek Tanjungpinang

Selain Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, kegiatan untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa itu juga diikuti Forkompimda Kabupaten Bintan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *