banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan cendera mata kepada Brigjen Pol Darmawan pejabat lama Wakapolda Kepri dalam kegiatan pisah sambut, di Batam, Rabu (5/1/2022). F- Istimewa/Humas Pemprov Kepri

Gubernur Kepri: Selamat Datang Brigjen Pol Rudi Pranoto, Wakapolda Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen Pol Rudi Pranoto, sebagai Wakapolda Kepri. Ansar Ahmad pun mengucapkan selamat jalan kepada Brigjen Pol Darmawan, mantan Wakapolda Kepri.

Ucapan itu disampaikan Gubernur Kepri pada saat pisah sambut Wakapolda Kepri di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Nongsa Batam, Rabu (5/1/2022).

Dalam kegiatan pisah sambut itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak semua pihak untuk meningkatkan sinergitas yang telah terbangun secara harmonis selama ini. Agar makin baik lagi ke depannya.

“Kita juga harus terus bergandengan tangan bersama sama membangun Kepri. Agar makin baik lagi,” tutur Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Penandatanganan MoU dan Ground Breaking Sirkuit 'Jet Darat' di Lagoi Bakal Dihadiri Bamsoet

Selain pisah sambut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan ke Brigjen Pol Rudi Pranoto, juga ada alih tugas jabatan Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Albertus Bambang Indarta ke Kombes Pol Deni Setyo Utomo.

Serta pergantian dari Dirbinmas Polda Kepri Rudi Haryanto ke Kombes Pol Endro Prasetyo. Juga alih tugas Diresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Muji Supriyadi ke penerusnya Kombes Pol Ahmad David.

Pergantian juga terjadi untuk jabatan Kapolresta Barelang, dari pejabat lama Kombes Yos Guntur Yudi Fauris Susanto ke penggantinya Kombes Pol Nugroho Trinuryanto.

Ansar Ahmad menyampaikan, selama ini, kebersamaan Pemprov Kepri dengan Polda Kepri telah berjalan dengan sangat baik.

Baca Juga :  Ketersediaan Beras Cukup hingga 5 Bulan, Ansar Ahmad: 250 Ton Cabai Masih Kita Datangkan dari Luar

“Kita bersama sama terus mewujudkan tatanan kehidupan di Kepri yang aman dan nyaman,” harap gubernur.

Menurut Ansar Ahmad, tatanan yang sudah tercipta baik ini, harus terus dipertanahkan. Bahkan kalau bisa, sama-sama terus ditingkatkan. Karena tantangan yang akan dihadapi ke depan, tidak makin ringan. Sehingga perlu kebersamaan yang makin baik lagi.

Provinsi Kepri tambah Gubernur Kepri Ansar Ahmad, akan menjadikan tahun ini, sebagai momen kebangkitan ekonomi bagi Kepri. Asalkan bersama, akan bisa mewujudkan itu semua dan menjadikan tahun ini sebagai tahun kesuksesan.

Atas nama Pemerintah Provinsi Kepri, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama.

“Dan selamat bertugas kepada pejabat baru (Brigjen Pol Rudi Pranoto), sekaligus selamat datang di Kepulauan Riau,” imbuh Gubernur Kepri.

Baca Juga :  Cerita Pembawa Belasan Kilogram Ganja Aceh Ditangkap Polres Bintan, Lolos di Medan dan Pekanbaru

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda yang selama ini tugas bersama-sama. Terutama dalam menghadapi musibah pandemi Covid-19, yang menjadi tantangan besar.

“Bersyukur, saya didampingi Abang Darmawan. Adek siap terus menjalankan tugas di Polda Kepri ini. Dan selalu ingat akan petuah bijak Abang kepada kami,” ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

Pada kesempatan tersebut, semua pejabat baru Polda Kepri dipimpin Wakapolda Kepri baru Brigjen Pol Rudi Pranoto memperkenalkan diri di depan Forkompimda. Acara ditutup dengan pemberian cendera mata. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *