banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima penghargaan penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Hotel Marriot Habour Bay, Batam, Kamis (30/12/2021). F- Istimewa/Diskominfo Bintan

Terima Penghargaan, Roby Kurniawan: Bukan Berarti Corona Sudah Musnah

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan satu dari sejumlah kepala daerah, lembaga dan instansi yang menerima penghargaan penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi, dari Gubernur Kepri H Ansar Ahmad. Menurut Roby Kurniawan, penghargaan yang diterima itu, bukan berarti virus corona di Kabupaten Bintan, sudah musnah.

Usai menerima penghargaan dari Gubernur Kepri, Roby Kurniawan menyampaikan, wabah Covid-19 belum menghilang sepenuhnya. Namun hingga saat ini, bisa dikatakan dalam posisi menuju keadaan normal. Di Kabupaten Bintan, walaupun sempat muncul satu dua kasus baru, masyarakat diimbau untuk tidak panik. Tetap menaati protokol kesehatan. Masyarakat Bintan harus optimis, pandemi Covid-19 ini akan berakhir.

Baca Juga :  Klub Juara Liga Inggris dan Top Eropa Mengucapkan Selamat Idulfitri 1442 Hijriah

“Kita menerima penghargaan, bukan berarti virus corona di Bintan sudah musnah. Namun, dukungan masyarakat lah yang paling kami harapkan untuk membasmi Covid-19 itu,” kata Roby Kurniawan usai menerima penghargaan percepatan penanganan Covid-19 dan vaksinasi dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, di Ballroom Hotel Marriot Habour Bay, Kota Batam, Kamis (30/12/2021).

Penghargaan yang diberikan Gubernur Kepri itu ini ditujukan bagi FKPD, bupati dan wali kota, instansi vertikal dan organisasi se-Kepri. Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Pesantren Kilat di SMA Negeri 1, Kapolsek Tambelan Ipda Taufik Ditanya Pelajar Soal Narkoba

“Apresiasi yang sebesar-besarnya bagi seluruh jajaran, maupun masyarakat Bintan yang telah bahu-membahu, berpartisipasi dan terus berjuang menuntaskan penyebaran Covid-19 di Bintan,” ujar Plt Bupati Bintan.

Roby Kurniawan menambahkan, penghargaan ini bukan berarti akhir dari semua upaya.

“Ini bukan berarti akhir dari ikhtiar kita. Tetap menjaga prokes, tetap waspada dan selalu berdoa agar wabah ini segera berakhir,” kata Roby Kurniawan menambahkan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *