banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyerahkan reward kepada jajarannya menjelang pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Rabu (22/12/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

54 Personel Polres Bintan Terima Reward Jelang Pengamanan Nataru

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sebanyak 54 personel di jajaran Polres Bintan menerima reward (penghargaa) menjelang pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Rabu (22/12/2021). 65 penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksakan dalam upacara, di Mapolres Bintan. Dalam amanatnya, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menerangkan, penghargaan tersebut diberikan kepada personel yang berprestasi. Antara lain 3 Tenaga Vaksinator dari Dokkes, personel Sat Reskrim, personel Sat ResNarkoba.

Bukan saja personel di bidang operasial saja, yang diberikan penghargaan oleh Kapolres Bintan. Tapi, penghargaan juga diberikan kepada personel di fungsi staf. Antara lain Kapala Seksi Keuangan Bripka Sriyono yang menyelesaikan tugasnya dengan baik. Bahkan mendapat penghargaan dari instansi luar yaitu dari kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang peringkat 3, dalam penyampaian laporan, juga diberikan penghargaan kepada 9 personel sebagai Operator.

Baca Juga :  Bupati Bintan Mewisuda Atok dan Nenek di Sekolah Lansia Berkah Bahagia

“Jumlah penghargaan yang diberikan hari ini sebanyak 65 penghargaan, terdiri dari 54 personel. Karena dari 65 penghargaan tersebut, ada beberapa personel yang mendapatkan 2 penghargaan,” sebut AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan, penghargaan ini diberikan atas reward jajarannya dalam beberapa pengungkapan kasus. Seperti kasus mafia tanah, kasus pengungkapan peredaran narkoba, kinerja dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19, serta beberapa prestasi lainnya.

Ia juga menegaskan kepada anggotanya yang menerima penghargaan untuk tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mengajak Bupati Karimun Menemui Menkes RI untuk Pengembangan RS Tanjungbatu

“Jangan sampai mereka yang dapat penghargaan justru melakukan pelanggaran,” kata Kapolres usai upacara penyerahan penghargaan di Mako Polres Bintan.

Penghargaan yang diterima menurutnya, bisa dimanfaatkan oleh anggotanya untuk menyukseskan kariernya di lembaga Korps Bhayangkara.

“Ini track-record dan akan menjadi perhitungan dalam penilaian untuk peningkatan kariernya,” katanya.

Kapolres berharap, seluruh jajaran Polres Bintan bisa memberikan layanan terbaik untuk masyarakat di Kabupaten Bintan. Sehingga ke depannya, citra Polres Bintan bisa semakin maju dan berkembang lagi karena kinerja dan prestasinya.

Baca Juga :  Bintan Menyandang Predikat Terbaik sebagai Penyelenggara Program Sekolah Penggerak Tahun 2023

Di samping itu, Kapolres Bintan juga memberikan funishment bagi anggota yang melakukan pelanggaran. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *