banner 728x90
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma melepas peserta jalan santai, Kamis (16/12/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Jalan Santai PGRI Membuat Guru Kompak dan Solid

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pengurus PGRI cabang Tanjungpinang Barat bersama ratusan guru melaksanakan gerak jalan santai dan senam bersama, Kamis (16/12/2021). Kegiatan yang dihadiri Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma ini membuat guru kompak dan solid.

Kegiatan ini masih rangkaian peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke-74 PGRI. Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma melepas peserta gerak jalan santai, di Lapangan Dewa Ruci.

Rahma menyampaikan, dengan bertambahnya usia PGRI, diharapkan dapat semakin memajukan anggotanya dalam pengembangan diri dan profesinya. Serta menjadikan organisasi profesi ini semakin solid. Kegiatan ini tentunya menjadi momen silaturahmi.

Baca Juga :  Insentif RT/RW sebagai Pengganti Sepeda Motor, Begini Penjelasan Ansar Ahmad

“Agar seluruh guru semakin kompak dan terus meraih prestasi dalam mendidik para siswa. Untuk mencapai prestasi tersebut, diperlukan raga dan pikiran yang sehat. Mari sama-sama kita jaga kesehatan dengan berolah raga, tetap patuhi protokol kesehatan di segala aktivitas kita,” ucap Rahma.

Menurut Rahma, kondisi Covid-19 di Kota Tanjungpinang saat ini, nol kasus terkonfirmasi positif. Pemerintah sudah memulai untuk Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun.

“Semoga kondisi seperti ini terus bertahan dan anak-anak dapat disegerakan mendapat vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh. Agar saat sekolah tatap muka nanti lebih aman, dan proses belajar mengajar dapat kembali normal seperti sedia kala,” harap Rahma.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyerahkan Bantuan Senilai Rp2,648 Miliar, 5.105 Nelayan Dilindungi BPJS

Usai melaksanakan jalan santai dan senam bersama, dilanjutkan dengan pelepasan guru guru purnabhakti yang ditandai dengan penyerahan cendera mata. Kegiatan ditutup dengan pencabutan hadiah door prize oleh Walikota Tanjungpinang dengan hadiah utama satu unit mesin cuci. Rahma juga menyumbangkan hadiah tambahan berupa 1 unit coolbox. Hadiah itu didapatkan oleh Listi, guru SDN 013 Tanjungpinang Barat. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *