banner 728x90
Gubernur Kepri JH Ansar Ahmad menerima anugerah Meritokrasi KASN 2021 melalui virtual, Selasa (7/12/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Gubernur Kepri dan Gubri Menerima Anugerah Meritokrasi KASN 2021

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad dan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) 2021. Gubernur Kepri menerima anugerah ini secara virtual dari ruang rapat utama lantai IV Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (7/12/2021). Sebagian daerah penyerahan penghargaan dilakukan secara langsung

Anugerah ini merupakan hasil penilaian sistem merit dalam managemen ASN kepada instansi pemerintah dengan kategori Sangat Baik dan Baik. Penyerahannya dilakukan langsung oleh Ketua Aparatur Sipil Negara Agus Pramusinto.

Baca Juga :  Arif Fadillah Mantan Sekda Kepri Dimutasi Lagi, Dua Jabatan Kepala OPD Kosong

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menerima penghargaan Meritokrasi 2021 ini untuk kategori Baik. Selain Kepri, beberapa gubernur lainnya yang mendapatkan anugerah dengan kategori yang sama adalah Gubernur Riau, Gubernur Sumatera Barat, Gubernur Sulawesi Utara, Gubernur Banten dan Gubernur DKI Jakarta.

Selain itu penghargaan serupa juga diberikan kepada sejumlah kementerian dan lembaga di lingkungan pemerintahan Jokowi-Maruf. Serta sejumlah pemerintah kabupaten dan kota.

Kategori lainnya, selain kategori Baik, penghargaan juga diberikan untuk pemerintah provinsi serta kabupaten dan kota dengan kategori Sangat Baik. Adapun beberapa daerah yang mendapatkan anugerah dengan kategori Sangat Baik adalah Gubernur Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Baca Juga :  Puncak Arus Mudik ke Tambelan dan Kalbar dengan Roro, Polres Kerja Ekstra

Kabupaten dan kota yang menerima penghargaan adalah Kota Bogor, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Wajuk, Kota Karawang, Kabupaten Sumedang dan Kota Pekanbaru.

Usai acara penyerahan anugerah ini, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad berterima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kepri, yang sudah bekerja dengan baik, selama ini.

Ke depannya, Gubernur Kepri meminta seluruh seluruh instansi pemerintah untuk menerapkan sistem merit, yang lebih adaptif dan inovatif. Khususnya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dalam manajemen ASN.

“Anugerah demi anugerah kita terima. Ini hasil kerja keras kita semua. Kita patut bersyukur dan bangga atas ini. Dan satu-satunya cara mensyukurinya adalah dengan cara meningkatkan kinerja,” kata Ansar Ahmad. (nurul atia)

Baca Juga :  Ini Tiga Alternatif Lokasi untuk Sirkuit Formula One di Lagoi, Pembangunan Diperkirakan 2 Tahun

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *