banner 728x90
Panitia penyelenggara Konferkot PWI Tanjungpinang-Bintan mengadakan rapat persiapan, Rabu (1/12/2021) malam lalu. F- Istimewa/pwi tanjungpinang-bintan

Konferkot PWI Tanjungpinang di CK Hotel, Bakal Calon Ketua Bertambah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Konferensi Kota (Konferkot) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan akan digelar, Selasa tanggal 14 Desember 2021 hingga Rabu (15/12/2021), pekan depan. Direncanakan, Konferkot PWI Tanjungpinang untuk pemilihan ketua periode 2021-2024 tersebut akan digelar di CK Hotel Tanjungpinang. Bakal calon ketua bertambah.

Masa jabatan pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan sudah berakhir, pada November 2021 lalu. Kini kembali PWI Tanjungpinang mengagendakan perhelatan konferensi, untuk pemilihan ketua dan pengurus.

Donil Ketua Pelaksana Konferkot PWI Tanjungpinang-Bintan menyampaikan, persiapan acara sedang berprogres. Sudah dipastikan perhelatan Konferkot PWI Tanjungpinang-Bintan ini akan dihadiri langsung Ketua Cabang PWI Provinsi Kepri Chandra Ibrahim dan pengurus PWI Kepri lainnya.

Baca Juga :  2022 Dialokasikan Rp1 Miliar, Roby Kurniawan: Insya Allah, Kita Anggarkan Setiap Tahun

“Insya Allah sampai hari ini, kami terus berkoordinasi, baik dengan sesama pengurus dan PWI Kepri,” ujar Donil saat memberikan keterangan resmi, Sabtu (4/12/2021).

Lebih lanjut, hasil musyawarah pengurus dan panitia pelaksana, selain akan ada momen memberikan penghargaan kepada wartawan yang berhasil menyandang juara di berbagai ivent lomba karya tulis ilmiah, juga akan ada penyerahan penghargaan untuk para tokoh di Kepri yang sudah selama ini bermitra dengan wartawan selama menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kuli tinta.

Baca Juga :  Tragedi Bocah Diterkam Buaya: Basarnas Telusuri Tiga Sarang, Rini Mendoakan Jasad Kembarannya Segera Ditemukan

“Ya bener, momen ini juga kami akan memberikan dedikasi penghargaan untuk pengurus yang tergabung menang lomba diberbagai ivent, begitupun kepada para tokoh di provinsi kepri yang selama ini terus memberikan perhatiannya untuk organisasi wartawan,” jelasnya.

Selain itu, tidak kalah penting pengurus PWI Tanjungpinang dan Bintan resmi di mekarkan. PWI Tanjungpinang akan melangsungkan pemilihan ketua baru masa bakti 2021-2024 mendatang.

“Kita berdoa semoga dilancarkan, dan mudahkan sampai akhirnya. Kita sama-sama bisa membangun kekompakan dalam wadah PWI ini ke depan,” harap Donil.

Baca Juga :  Stay at Home, Polsek Teluk Bintan Berbagi Makanan Siap Santap

Panitia lainnya, Mul Akhyar menambahkan, Konferkot Tanjungpinang bakal dilaksanakan di CK Hotel Tanjungpinang.

“Insya Allah, Konferkot di CK Hotel. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar,” ucap Mul Akhyar yang turut dibenarkan Ambok Akok.

Sebelumnya sudah beredar sejumlah nama bakal calon ketua, dalam pemilihan Konferkot PWI Tanjungpinang. Antara lain Suhardi, Amril, Zakmi Piliang (petahana), Ambok Akok, Mul Akhyar dan Donil. Terakhir, nama Hengky Mohari dan Abas juga disebut-sebut sebagai bakal calon ketua. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *