banner 728x90
Vaksinator Polres Bintan menyuntik vaksin Covid-19 kepada remaja, Sabtu (27/11/2021). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Ratusan Warga Bintan Ikut Vaksinasi Serentak Polres, Dipantau Kapolri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ratusan warga Bintan Timur dan Bintan Utara mengikuti vaksinasi serentak yang digelar Polres Bintan jajaran Polri, Sabtu (27/11/2021). Kegiatan vaksinasi serentak ini dilaksanakan di Mapolsek Polsek Bintan Timur dan Mapolsek Bintan Utara.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menjelaskan, kegiatan Vaksinasi Polri serentak tersebut dilaksanakan di seluruh jajaran Polri se-Indonesia, dan terhubung langsung secara virtual dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kegiatan vaksinasi serentak tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bintan dengan penanggung jawab kegiatan masing-masing Kapolsek. Turut hadir dalam vaksinasi tersebut unsur pemerintah daerah setempat camat, TNI beserta jajaran.

Baca Juga :  Rakornas Bersama Presiden RI Jokowi, Roby Kurniawan: Banyak yang Sinkron dengan Program Pembangunan di Bintan

Kapolres Bintan mengatakan, vaksinasi Covid-19 secara nasional dan dilakukan serentak tersebut dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19. Guna mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Tenaga vaksinator merupakan petugas dari DokKes Bintan bersama tenaga kesehatan yang disiapkan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan. Kegiatan vaksinasi dimulai dengan pendataan, pendaftaran, screning, vaksinasi sampai dengan observasi.

“Alhamdulillah antusias masyarakat yang datang ke lokasi vaksin cukup banyak. Mencapai ratusan orang warga. Mulai usia anak remaja, sampai lanjut usia,” kata AKBP Tidar Wulung Dahono Kapolres Bintan. (nurul atia)

Baca Juga :  Aksi Ratusan Anak PAUD di Pentas Seni Budaya Membikin Elyza Riani Tercengang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *