Beranda All News Rahma Menutup Turnamen Voli di Penyengat, Agung Turut Hadir Walau Sedang Diopname...

Rahma Menutup Turnamen Voli di Penyengat, Agung Turut Hadir Walau Sedang Diopname di RSUD

0
Pertandingan final turnamen voli di Penyengat, Tanjungpinang Kota, Rabu (24/11/2021) malam. F- Istimewa/Humprokompim Tanjungpinang

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma menutup pekan turnamen voli se-Kecamatan Tanjungpinang Kota, di lapangan voli Kampung Datuk, Pulau Penyengat, Rabu (24/11/2021) malam. Penutupan turnamen voli ini, Agung Wira Darma SH suami Rahma selaku Ketua Tp-PKK Tanjungpinang turut hadir, meski sedang masa diopname di RSUD Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma mengapresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara pertandingan voli ini, dengan lancar. Serta kepada wasit yang telah memimpin jalannya pertandingan secara adil dan profesional.

Melalui turnamen Voli ini, Hj Rahma berharap, bisa meningkatkan semangat olahraga sekaligus memupuk kekompakan. Karena, turnamen olahraga seperti ini sudah lama dinanti masyarakat, akibat masa pandemi.

Baca Juga :  Vaksinasi Ibu Hamil dan Menyusui di Kepri Belum Jalan, Ternyata Ini Kendalanya

“Alhamdulillah saat Tanjungpinang berada pada level 1 PPKM. Aktivitas olahraga dan sosial lainnya sudah mulai dapat dilaksanakan. Tentunya tetap dengan menerapkan disiplin kesehatan. Dengan momen turnamen bola voli ini, semangat olah raga dan berkompetisi bangkit kembali, juga memupuk kekompakan tim,” ujar Rahma.

Rahma mengucapkan selamat kepada para pemenang pada pekan turnamen voli tahun ini. Tetap semangat dan selalu junjung sportivitas.

Camat Tanjungpinang Kota Hj Raja Hafizah mengatakan, turnamen ini adalah kegiatan pertama bagi PKK dan Kecamatan Tanjungpinang Kota, bekerja sama dengan seluruh kelurahan, Forum RT/RW, Karang Taruna, LPM dan semua elemen lembaga kemasyarakatan se-Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma dan Agung Wira Dharma Ketua PKK Tanjungpinang bersilaturahmi sambil menyaksikan turnamen voli. F- Istimewa/Humprokompim

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara seluruh keluarga besar kecamatan Tanjungpinang Kota. Kegiatan sudah dimulai sejak Tanggal 14 November sampai dengan 24 November 2021.

Baca Juga :  HUT Dua Dekade Partai Demokrat 'Diwarnai' Isu 'Gerombolan KSP'

“Antusias yang sangat luar biasa dari masyarakat. Baik dari Senggarang Besar maupun Pulau Penyengat dengan terselenggaranya turnamen ini,” sebut Hafizah.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize kepada masyarakat dan penonton, serta penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang pada Pekan Turnamen Bola Voli se kecamatan Tanjungpinang Kota Tahun 2021.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang HM Agung Wira Darma SH, Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota. Agung hadir di penutupan turnamen ini meskipun dalam kondisi sakit. Sejak Selasa (23/11/2021) malam, suami wali kota ini dirawat di RSUD Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Warga Kampung Mansur Mengadukan Tambang Pasir ke Polsek Teluk Bintan

“Iya sebenarnya saya lagi diopname. Jadi setelah ke acara di Penyengat, saya kembali lagi ke RSUD. Alhamdulillah sudah mulai baikan,” ucapnya.

Juara 1 Tim Kategori Putri, diraih oleh Tim Indra Sakti, Juara 2 Tim Mawar, Juara 3 Tim Anggrek dan Juara Harapan 1 dari Tim Kelurahan Kampung Bugis. Sementara dari Tim Kategori Putra, Juara 1 diraih oleh Tim ASB, Juara 2 Tim Kelurahan Kampung Bugis, Juara 3 Tim Indra Sakti, dan Juara Harapan 1 dari Tim Kecamatan Tanjungpinang Kota, serta Juara Favorit diberikan kepada Tim Kategori Putri dari Kelurahan Tanjungpinang Kota. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here