Beranda All News Malam Nanti, Gubernur Kepri Terima Dua Penghargaan Sekaligus

Malam Nanti, Gubernur Kepri Terima Dua Penghargaan Sekaligus

0
Ansar Ahmad Gubernur Kepri akan menerima dua penghargaan nasional di stasiun televisi, Rabu (24/11/2021) malam nanti. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad akan menerima dua penghargaan sekaligus, Rabu (24/11/2021 malam nanti. Dua penghargaan diselenggarakan oleh dua stasion televisi nasional ternama di Jakarta, di tempat berbeda.

Penghargaan atau anugerah yang akan diterima Gubernur Kepri ini yaitu People Of The Year (POTY) 2021 untuk kategori Best Governoor for Empowement and Education, serta penghargaan Indonesia Awards 2021.

Untuk anugerah POTY 2021, penghargaan tersebut diberikan kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad, dan beberapa figur gubernur lainnya yang dinilai cukup menginspirasi masyarakat Indonesia. Yakni atas sumbangsih dan kiprahnya selama ini untuk daerah dan Indonesia. Anugerah yang diberikan kali ini terbagi dalam 3 kategori, yaitu kategori Governoors of The Year, People of The Year dan Lifetime Achievement.

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar: 'Rokie' Jorge Martin Terdepan, Rossi Start di Barisan Belakang

Sedangkan untuk Indonesia Awards 2021 merupakan penghargaan bagi para pemimpin daerah dan tokoh-tokoh nasional yang telah berkontribusi di masa krisis. Sebagai salah satu special event tahunan. Indonesia Awards 2021 memberikan apresiasi tinggi kepada para pemimpin daerah, nasional, dan lembaga di Indonesia. Penghargaan dibagi dalam dua kategori, yaitu penghargaan nasional dan penghargaan daerah terbaik. Meliputi gubernur, bupati/wali kota, dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Gubernur Kepri berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri. Baik itu kepada seluruh pejabat dan pegawai yang ada di lingkungannya, TNI dan Polri, pejabat vertikal, pemerintah kabupaten dan kota serta seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali. Menurut Ansar Ahmad, setiap penghargaan yang diterima, di dalamnya ada andil seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

Baca Juga :  Anak Bisa Dapat Beasiswa Rp64,5 Juta, Ikut Program JKK dan JKM

“Saya selalu sampaikan, bahwa kita adalah makhluk sosial yang selalu butuh orang lain. Dan dalam bekerja tidak bisa bekerja sendiri. Maka dari itu, setiap penghargaan yang saya terima adalah penghargaan untuk kita semua, untuk masyarakat Kepri. Dan atas anugerah POTY 2021 ini kita semua patut bangga, karena ini merupakan hasil kerja keras kita bersama,” ujar Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad Gubernur Kepri berpesan, dalam bekerja jangan fokus pada apresiasi, sehingga mengabaikan kualitas hasil. Tapi fokuslah bekerja dan jaga kualitas hasil. Insya Allah, apresiasi akan mengiringi. Bagaimana dengan Anda? (nurul atia)

Baca Juga :  Wali Kota dan Sekda Tanjungpinang Diisukan Diperiksa Kejati, Begini Penjelasan Teguh

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here