Beranda All News Hari Jadi Ke-12, BPR Buana Arta Mulia Menggelar Aksi Kemanusiaan di Empat...

Hari Jadi Ke-12, BPR Buana Arta Mulia Menggelar Aksi Kemanusiaan di Empat Tempat

0
Manajemen BPR Buana Arta Mulia Karimun berbagi sembako dan perlengkapan sekolah di asrama pendidikan anak kurang mampu, di Karimun, Sabtu (20/11/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Karimun, suaraserumpun.com – PT Bank Perkreditan Rakyat Buana Arta Mulia menggelar aksi kemanusiaan berbagi sembako pada saat memperingati hari jadi ke-12 perbankan tersebut, Sabtu (20/11/2021). Aksi kemanusiaan BPR Buana Arta Mulia bersama rekan bisnisnya ini ditujukan di empat tempat di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Penerima bantuan sembako kegiatan bakti sosial BPR Buana Arta Mulia ini antara lain panti asuhan Jabal Nur, panti asuhan Kristen Jehovah Jireh, rumah tahfidz Alquran AR Roqi, dan asrama Katolik Santo Fransiskus Xaverius Yayasan Vitus Bouma Bati.

Yuliana sebagai Direktur Utama PT BPR Buana Arta Mulia mengatakan, aksi kemanusiaan atau kegiatan sosial itu merupakan bentuk kepedulian perusahaan yang dipimpinnya kepada masyarakat Karimun, Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi penerima yang terdampak di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Tinjau Bandara dan Pelabuhan di Karimun, CSL Kejar Janji Menhub

BPR Buana Arta Mulia sudah berdiri sejak 12 tahun lalu. Pihak manajemen selalu berkomitmen menjadi perusahaan perkreditan rakyat. Yang selalu ada untuk rakyat, dalam menyalurkan kredit untuk pertumbuhan ekonomi.

“Dan kami selalu hadir dalam situasi apapun. Termasuk dalam kegiatan sosial ini,” ujarnya.

Gusnaidy selaku Direktur PT BPR Buana Arta Mulia mengucapkan terima kasih atas dukungan rekanan bisnis yang turut menyukseskan aksi kemanusiaan ini. Karena, banyak rekanan bisnis yang berpartisiapsi memberikan dukungan untuk menyalurkan bantuan paket sembako.

Baca Juga :  Ada Dua Tuntutan buat Kinerja ASN di Masa Digital

“Insya Allah, kegiatan positif seperti ini akan tetap berlangsung untuk masa mendatang,” kata Gusnaidy.

Ahmad Johari selaku ketua panitia pelaksana Bakti Sosial BPR Buana Arta Mulia mengungkapkan, rekanan bisnis yang turut memberikan bantuan dalam aksi kemanusiaan ini antara lain U-Trust Law Firm di Batam, Auto Galaxy Mobilindo, Karimun Indah Sehati, Karya Agung Mobilindo, Auto Bally Bintang, Aneka Mobil, Sinar Berkah, Notaris Hendrick Ho, Notaris Tiurlan Sialoho. Selain itu, rekanan yang berpartisipasi ini juga dari notaris Juniana Sulistina Hoetahoerok, Notaris Rismanita Murtiani, Aneka Motor Sejahtera, Fernando Motor, Interpart Motor, Matahari Motor dan Jhoni Zheng Motor.

“Bantuan yang diberikan dalam aksi kemanusiaan ini berupa paket sembako, kebutuhan anak-anak seperti kaus kaki untuk sekolah dan perlengkapan pendidikan lainnya,” sebut Ahmad Johari.

Baca Juga :  Bupati Kuantan Singingi dan Karang Taruna Pulau Banjar Minta Dukungan buat Wike Julia

Eko Nurisman SH MH rekanan bisnis dari U-Trust Law Firm mengapresiasi atas kegiatan itu. Advokat yang juga dosen di Universitas Internasional Batam itu mengatakan, pihak BPR sangat peka atas situas saat ini. Kegiatan ini merupakan pembuktian BPR Buana Arta Mulia hadir dan akan tetap hadir di tengah masyarakat, dalam situasi apapun.

“Saya juga mengucapkan selamat hari jadi ke-12 BPR Buana Arta Mulia. Semoga semakin sukses, jaya dan selalu hadir di tengah masyarakat,” tambahnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here