banner 728x90
Fun bike di lagoi bay, tahun lalu. Tahun 2021 ini, BRC mengadakan Tropical Ride Bintan Resorts. F- Istimewa/BRC

Segera Mendaftar Tropical Ride Bintan Resort Berhadiah Uang Tunai

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bintan Resort akan menggelar Tropical Ride Bintan Resorts, Sabtu (20/11/2021) pagi. Bagi yang berminat untuk bersepeda santai dengan hadiah menggiurkan di Lagoi Bay, segera mendaftar. Simak cara mendaftarnya berikut ini.

Kegiatan Tropical Ride Bintan Resort dibagi dua kategori. Pertama, fun bike berjarak 15 kilometer. Biaya pendaftaran cuma Rp50 ribu per peserta. Kedua, kategori ride challenge berjarak 25 kilometer. Pemenangnya akan mendapat hadiah uang tunai.

Sampai saat ini, peserta yang sudah mendaftar di Tropical Ride Bintan Resort sebanyak 300-an orang. Pendaftaran masih terbuka bagi siapapun yang ingin mengikuti kegiatan ini. Caranya, pendaftaran dengan mengisi google form yang diisi oleh panitia.

Baca Juga :  Ulang Tahun, Ansar Ahmad Bantu Pembangunan TPA Al-Hakim

“Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor WhatsApp (WA) 0822-8502-9961,” kata Lidia Sumartini, Head of Business Operations Department PT Bintan Resort Cakrawala saat memberikan keterangan kepada suaraserumpun.com, Rabu (17/11/2021).

Untuk syarat pendaftaran, calon peserta kegiatan Tropical Ride Bintan Resort, antara lain minimum sudah mengikuti vaksinasi dosis pertama. Kemudian, melampirkan sertifikat vaksin. Serta melakukan test Covid-19 H-1.

“Tes Covid-19 ini dengan test genose yang disediakan oleh panitia. Sampai saat ini, kami masih membuka pendaftaran,” sambung Lidia Sumartini. (nurul atia)

Baca Juga :  Gubernur Kepri dan Menteri BKPM Bahas Pemantapan Masuknya Investasi Xinyi Group Asal Cina di Rempang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *