banner 728x90

Jelang Porprov 2022 Riau, Atlet FPTI Kuansing Uji Coba di Kejurnas Panjat Tebing Kommapala Winnetou 2021

Komentar
X
Bagikan

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Lima orang atlet FPTI Kuantan Singingi (Kuansing) akan mengikuti kejuaraan nasional panjat tebing Kommapala Winnetou 2021. Bagi atlet Pengcab Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kuansing, kejurnas ini merupakan uji coba menjelang Porprov 2022 mendatang.

Andi Cahyadi Ketua Pengcab FPTI Kuansing menjelaskan, kejuaraan tingkat nasional panjat tebing Kommapala Winnetou 2021 akan digelar di wall climbing Universitas Riau (Unri), Sabtu (20/11/2021) sampai dengan Selasa (23/11/202).

“Kita mengirim lima orang atlet di Kejurnas Panjat Tebing Kommapala Winnetou 2021 ini,” kata Andi Cahyadi kepada suaraserumpun.com, Kamis (17/11/20210.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Menteri PUPR Sepakat Bangun Krematorium Terbesar Se-Kepri di Batam

Andi Cahyadi menyebutkan, lima atlet binaan FPTI yang mengikuti kejurnas ini antara lain Sujari, Andika dan Rahmad. Serta atlet putri atas nama Novi dan Putri.

“Atlet tetap kita kirim walaupun dana minim. Kita beri support buat atlet. Lagi pula, atlet kita, begitu antusias untuk mengikutinya,” kata Andi Cahyadi.

Menurut Andi Cahyadi, FPTI Kuansing tidak menargetkan juara pada Kejurnas ini. Karena, atlet yang bertanding dari Kuansing ini, terbilang junior.

“Atlet kita mencari pengalaman dan jam terbang,” tambahnya.

Baca Juga :  Kasus PMK di Kepri Nol Sejak 11 Juli, Lalu Lintas Ternak Segera Dibuka Lagi

Namun demikian, Andi Cahyadi berharap, agar atlet yang akan bertanding bisa mengikuti Kejurnas dengan baik, dan menjalankan arahan pelatih serta manajer.

“Yang jelas, sewaktu bertanding nanti, lakukan dengan maksimal,” harapnya didampingi Yudi sebagai Kabid Pembinaan dan Prestasi.

“Ini sebagai ajang uji coba bagi atlet kami, untuk menghadapi Porprov 2022 Riau. Kuansing yang jadi tuan rumah,” sambungnya. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *