banner 728x90

PSTK Tanjungpinang Belum Terima Berkas Perpindahan Pemain PS Kota

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Delapan klub akan bertanding di kompetisi Liga 3 musim 2021-2022 putaran Provinsi Kepulauan Riau, pekan depan. Satu di antaranya Perkumpulan Sepakbola Teluk Keriting (PSTK) Tanjungpinang.

PSTK Tanjungpinang sudah mempersiapkan pemain dan skuat untuk menghadapi kompetisi Liga 3 putaran Kepri. Namun, bakal ada beberapa tambahan pemain yang akan didaftarkan melalui online aplikasi PSSI pusat, sebelum dilaksakan MCM, Kamis (18/11/2021) besok.

“Iya, kami sudah siap menghadapi Liga 3 putaran Provinsi Kepri. Untuk pemain sudah siap juga. Memang ada rencana, mau rekrut pemain PS Kota Tanjungpinang. Tapi, sampai Rabu (17/11/2021) siang ini, berkas perpindahan pemainnya belum kami terima,” kata Way, pendiri PSTK Tanjungpinang kepada suaraserumpun.com, Rabu siang ini.

Baca Juga :  Diskominfo Kepri Gelar Seminar Nasional Soal Pers Merawat Perbatasan

Untuk perpindahan pemain PS Kota Tanjungpinang itu, jelas Way, secara manajemen sudah ada komunikasi, antara PSTK Tanjungpinang dengan PS Kota Tanjungpinang. Apalagi PS Kota fokus di Piala Soeratin, dan tidak ikut di Liga 3.

“Karena kita sama-sama klub dari Tanjungpinang, makanya kami dari PSTK ingin rekrut beberapa pemain PS Kota. Tapi, suratnya belum kami terima sampai saat ini. Pendaftaran sudah mepet. Kami tunggu la,” ujar Way lagi.

Way berharap, kompetisi Liga 3 putaran Provinsi berjalan lancar dan menghasilkan yang terbaik menuju putaran nasional. (nurul atia)

Baca Juga :  Dua Danramil di Bintan Diganti, Ini Pesan Dandim 0315/Tanjungpinang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *