banner 728x90
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan sambutan pada saat membuka Raker KONI Kepri menyongsong Porprov 2022 Kepri, di Gedung Nasional Tanjunguban, Sabtu (13/11/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com/70×110 px

Roby Kurniawan: Bintan Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2022 Kepri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan menegaskan lagi bahwa, Kabupaten Bintan siap menjadi tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Kepri. Penegasan itu disampaikan Roby Kurniawan di depan Ketua KONI Provinsi Kepri Usep Rahmat, sekaligus membuka rapat kerja (Raker) KONI Kabupaten Bintan dengan pengurus 27 cabang olahraga (cabor), di Gedung Nasional Tanjunguban, Sabtu (13/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Bintan berpesan agar KONI Bintan mendiskusikan dengan para pengurus cabor, dan bersiap dalam menghadapi Porprov 2022 Kepri. Saat ini sedang diinventarisasi semua venue, untuk diperbaiki. Kemudian, venue yang tidak memadai, diharapkan KONI Kepri mengkoordinasikan dengan Pemprov Kepri.

Baca Juga :  Neko Wesha Pawelloy Bawa Seorang Korban, Tinggal Satu Penumpang Kapal Tenggelam yang Dicari

“Pada prinsipnya kita siap untuk menjadi tuan rumah Porprov 2022 nanti. Untuk itu, kita meminta agar KONI sedari dini menyiapkan venue, atlet dan sarana prasarana lainnya. KONI provinsi juga turut bantu kita,” ujar Roby Kurniawan.

Dikatakannya juga bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan tentunya akan mulai berbenah dan bersiap untuk mendukung upaya KONI Bintan, termasuk dalam rangka menyiapkan atlet-atlet terbaik nantinya.

“Ini penting bagi kita untuk mempersiapkannya. Selain itu, kita juga meminta agar perusahaan atau badan usaha, bisa menjadi bapak angkat untuk pembinaan atlet-atlet Bintan,” kata Roby Kurniawan menambahkan.

Baca Juga :  Ini Sikap PSSI Tatkala Shin Tae-yong Gagal Lagi

Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto mengatakan, saat ini hampir semua cabor di Bintan siap untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov 2022 Kepri. Dari DPRD Bintan juga memberikan dukungan, untuk menjadi tuan rumah Porprov Kepri ini.

“Dalam raker ini, semua pengurus cabor kita minta penjelasannya. Nah, ada beberapa cabor yang belum punya venue standar, untuk menghadapi Porprov itu. Itu akan disampaikan ke KONI dan Pemprov Kepri. Kita juga berharap ada dukungan Pak Gubernur Kepri untuk pembangunan venue yang kita perlukan itu,” harap Dedi Sutanto. (nurul atia)

Baca Juga :  APBD 2023 Bintan Mencapai Rp1,18 Triliun, Simak Alokasi Belanja Daerah dari Roby Kurniawan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *