Beranda All News Persiapan Porprov 2022 Kepri, Roby Tinjau Stadion Megat Alang Perkasa di Busung

Persiapan Porprov 2022 Kepri, Roby Tinjau Stadion Megat Alang Perkasa di Busung

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau lapangan sepak bola stadion Megat Alang Perkasa di Busung, Sri Kuala Lobam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau kondisi stadion sepak bola Megat Alang Perkasa di Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Kamis (11/11/2021) sore. Peninjauan ini untuk menyongsong persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Kepri, di Kabupaten Bintan.

Peninjauan stadion Megat Alang Perkasa yang belum dimanfaatkan tersebut, Plt Bupati Bintan didampingi Kadispora Hasfi Handra dan jajarannya.

Setelah peninjauan tersebut, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap, stadion tersebut diharapkan bisa berfungsi, serta dimanfaatkan bagi kegiatan iven olahraga di Kabupaten Bintan. Namun kondisi saat ini, lapangan sepak bola di stadion tersebut belum layak untuk digunakan.

Baca Juga :  Setelah Batam dan Medan, SUPER AIR JET Buka Rute ke Palembang

“Tentu, kita ingin sekali memajukan olahraga di Kabupaten Bintan. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat potensi atlet daerah harus didukung dengan fasilitas olahraga yang memadai. Salah satunya stadion olahraga di Busung ini,” ujarnya.

Roby Kurniawan berharap, stadion Megat Alang Perkasa tersebut bisa menjadi pusat olahraga bagi masyarakat Kabupaten Bintan. Sekaligus sebagai venue untuk iven-iven olahraga.

“Setidaknya, ke depannya stadion ini segera difungsikan untuk perhelatan iven olahraga, seperti penyelenggaraan Porprov Kepri,” demikian ditambahkan Roby Kurniawan. (nurul atia)

Baca Juga :  Sakri Menang di Pilkades Malang Rapat, Begini Pesan Plt Bupati Bintan

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here