banner 728x90
Kajari Bintan I Wayan Riana SH MH melakukan serah terima pengembalian mobil dinas dari mantan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindag (DKUPP) Bintan, di Kantor Kejari Bintan, Senin (8/11/2021). F- Istimewa/Kajari Bintan

Empat Mobil Dinas Dikembalikan, Kajari Bintan: Mantan Kadis Perindag yang Terakhir

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Empat mobil dinas yang dipakai mantan pejabat dan pensiunan ASN di Pemkab Bintan, sudah dikembalikan. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bintan menyampaikan, mobil dinas mantan Kepala Diskop UKM dan Perindag Bintan yang terakhir dikembalikan, dari empat kendaraan tersebut.

“Ya, Pak Dian langsung yang mengembalikan mobil dinas itu. Sesuai dengan janjinya, pekan lalu. Mantan Kadis Perindag yang terakhir mengembalikan, dari empat mobil dinas itu,” kata I Wayan Riana, saat memberikan keterangan pers usai menerima pengembalian mobil dinas, Senin (8/11/2021) siang tadi.

Baca Juga :  Ansar Ahmad: Urang Minang Beri Kontribusi Terhadap Ekonomi Kepri

Sebelumnya, sebut I Wayan Riana, ada tiga mobil kendaraan dinas yang dikembalikan kepada Pemkab Bintan. Yaitu, mobil dinas mantan Wakil Bupati, Kepala Inspektorat Daerah dan mobil dinas Ketua GOW Bintan. Terakhir, mobil dinas mantan Kepala Diskop UKM dan Perindag.

“Pengembalian mobil dinas dari Pak Dian itu, sudah dibikin berita acaranya,” ucap I Wayan Riana lagi.

Untuk saat ini, tambah Kajari Bintan, pihaknya masih menunggu data dari DPKAD Bintan, apakah masih ada mobil atau kendaraan dinas yang belum dikembalikan mantan pejabat maupun pensiunan ASN di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Police Goes to School, AKP Satri Putra Sosialisasi Operasi Zebra Seligi buat Pelajar SMKN 1 Gunung Kijang

“Tapi, dari keterangan Kabag Aset DPKAD Bintan, sudah enggak ada lagi kendaraan dinas yang dipakai oleh mantan pejabat maupun pensiunan ASN,” tutupnya. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *