Beranda All News Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris: Chelsea Diimbangi Burnley, Manc United Tumbang

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris: Chelsea Diimbangi Burnley, Manc United Tumbang

0
Matej Vydra dan Rodriguez pemain Burnley berselebrasi usai mencetak gol dan berhasil mengimbangi Vhelsea di pekan ke-11 lanjutan Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021) malam. F- Istimewa/Instagram@premierleague

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – 12 tim telah menjalani pertandingan di pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021) malam hingga Minggu (7/11/2021) dini hari WIB. Di laga ini, Chelsea si pemuncak klasemen sementara Premier League Inggris ditahan imbang. Manchester United pun tumbang di tangan Manchester City.

Sabtu (6/11/2021) malam tadi, Southampton menang 1-0 ketika menjamu Aston Villa. Pada waktu yang sama, Manc United justru kalah pada laga derbi Manchester. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dibantai 0-2 oleh Manc City. Crystal Palace bermain dengan skor 2-0 versus Wolves. Sementara, Chelsea si pemuncak klasemen sementara ditahan imbang saat menjamu Burnley.

Baca Juga :  Wakapolres Kompol Juliegtin Menyerahkan Tugasnya ke Kapolres Bintan AKBP Bambang

Chelsea tertahan 1-1 di Stamford Bridge saat menghadapi Burnley. Gol Matej Vydra membuyarkan kemenangan The Blues. Chelsea menjamu Burnley di Stamford Bridge pada laga pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021) malam WIB. Pasukan Thomas Tuchel menguasai laga sepanjang 90 menit.

Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 69,8 persen dibanding Burnley dengan 30,2 persen. Chelsea juga begitu dominan dalam melancarkan serangan dengan melepas 25 tembakan, empat di antaranya on target. Sedangkan Burnley, hanya bikin percobaan 5 percobaan dengan hanya dua mengarah ke gawang.

Baca Juga :  Vaksinasi Mencapai 50 Persen, 24 Instansi Diberi Ganjaran Reward

Chelsea unggul lebih dulu dari pada menit ke-33 lewat sundulan Kai Havertz, setelah menerima umpang crossing dari sayap kanan. Chelsea menguasai permainan dan terus menyerang. Tapi, Chelsea justru lengah menjelang akhir laga.

Tim tuan rumah kecolongan di menit ke-79 akibat gol dari Matej Vydra. Chelsea kontra Burnley ditutup dengan skor 1-1. Tambahan satu angka membuat Chelsea saat ini mengumpulkan 26 poin. Tapi, Chelsea tetap berada di puncak klasemen sementara. Sementara, Burnley masih belum lepas dari zona degradasi. Mereka di posisi ke-18 dengan raihan delapan poin. Pada pertandingan lainnya, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB, Brighton berakhir 1-1 saat menghadapi Newcastle United.

Baca Juga :  Empat Bulan ke Depan, Stok Beras di Kepri Aman

Hasil lengkap Liga Inggris, malam tadi:

  • Southampton 1-0 Aston Villa
  • Manchester United 0-2 Manchester City
  • Chelsea 1-1 Burnley
  • Crystal Palace 2-0 Wolves
  • Brentford 1-2 Norwich
  • Brighton 1-1 Newcastle Utd

Saat ini, Chelsea unggul tiga angka dari Manchester City di urutan kedua. Liverpool bisa menempel Chelsea dengan jarak selisih 1 poin, jika The Reds menang saat bertanding di markas West Ham United, Minggu (7/11/2021) malam nanti. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here