Beranda All News Polsek Bintan Timur Mengerahkan Personel di Pencabutan Nomor Urut Cakades Dendun

Polsek Bintan Timur Mengerahkan Personel di Pencabutan Nomor Urut Cakades Dendun

0
Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim dan personel Polsek Bintan Timur mengamankan pencabutan nomor urut cakades pada pelaksanaan Pilkades Dendun, Rabu (3/11/2021). F-nurul atia/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Pemilihan Kepala Desa Dendun di Kabupaten Bintan, diikuti tiga orang calon. Polsek Bintan Timur mengerahkan beberapa orang personel pada saat pencabutan nomor urut Calon Kepala Desa (Cakades) Dendun di Kecamatan Mantang, Kabupaten Bintan tersebut, Rabu (3/11/2021).

Saat ini, tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Dendun di Kabupaten Bintan telah memasuki pencabutan nomor urut. Pencabutan nomor urut digelar di Balai Pertemuan Desa Dendun, Kecamatan Mantang, dengan pengamanan ketat oleh pihak kepolisian. Pengamanan tahapan pencabutan nomor urut Cakades ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim SKom MH.

Baca Juga :  Bandar Judi Siji Singapura Dilaporkan Warga, Ditangkap Saat Mangkal di Kedai Kopi

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim mengatakan, kegiatan pengerahan personel dan pengamanan tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas di Desa Dendun. Namun, kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah berjalan lancar, kita akan terus mengawal dan mengamankan tahapan Pilkades Dendun ini. Diharapkan seluruh elemen masyarakat dan panitia Pilkades, agar menyukseskan pelaksanaan Pilkades ini. Sehingga Pilkades berjalan aman, damai dan lancar. Jangan terpancing pada berita provokatif dan money politic,” pesan Kapolsek Bintan Timur mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono.

Baca Juga :  Ini Doa Hj Syifa Fauzia Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Bintan

Amiruddin SIP selaku Ketua Pilkades Dendun menyampaikan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pemerintah dan unsur terkait, dalam pelaksanaan tahapan Pilkades Dendun.

“Jumat tanggal 5 November 2021 lusa, akan dilaksanakan deklarasi damai para calon Kades se-Kabupaten Bintan di aula Kantor Bupati Bintan. Termasuk tiga orang Cakades dari Desa Dendun ini,” ujarnya.

Dari hasil pencabutan nomor urut, Cakades atas nama Rupiat nomor urut 1. Cakades atas nama Ediyanto nomor urut 2, dan Cakades atas nama Eva Riana nomor urut 3. Tahapan selanjutnya akan dilaksanakan kampanye, dimulai tanggal 15 November sampai dengan tanggal 17 November 2021. (nurul atia)

Baca Juga :  Cen Sui Lan Tinjau Proyek Remedial Waduk Sei Harapan di Batam

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here