Beranda All News Hasil Lengkap Liga Champions: Ronaldo Jadi Pahlawan, Saksikan Liverpool Vs Atletico Madrid

Hasil Lengkap Liga Champions: Ronaldo Jadi Pahlawan, Saksikan Liverpool Vs Atletico Madrid

0
Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan bagi Manchester United saat melawat ke markas Atalanta di laga keempat fase grup Liga Champions, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. F- Istimewa/Instagram@cristiano

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal memenangkan Manchester United, saat menghadapi Atalanta di laga keempat Grup F Liga Champions 2021-2022. Namun, Ronaldo menjadi pahlawan Manc United di masa injury time. Ini hasil lengkap fase grup Liga Champions 2021-2022, Rabu (3/11/2021) dini hari tadi.

Manchester United saat melawat ke markas Atalanta, dua kali tertinggal oleh tim tuan rumah. Cristiano Ronaldo pun dua kali mencetak gol untuk menyelamatkan Manc United. Dua gol Ronaldo tersebut tercipta di masa injury time babak pertama dan babak kedua.

Atalanta versus Manc United dilangsungkan di Stadio Gewiss, pada matchday keempat fase grup F Liga Champions 2021-2022, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. La Dea unggul lebih dulu setelah membuka skor melalui Josip Ilicic di awal-awal babak pertama. Manc United menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat gol Ronaldo di masa injury time, menjelang turun minum.

Baca Juga :  SUPER AIR JET Resmi Membuka Rute Penerbangan Jakarta ke Kepri dan Sumut, Cek Jadwalnya

Di babak kedua, Atalanta kembali memimpin setelah Duvan Zapata mencetak gol kedua timnya. Manc United memastikan pertandingan berakhir sama kuat 2-2, setelah Ronaldo membobol gawang Atalanta di injury time babak kedua. Ronaldo menjadi pahlawan bagi Manc United.

Dengan hasil ini, Manc United tetap di puncak klasemen sementara Grup F, usai mengoleksi 7 poin dari empat laga. Nilai Manc United sama dengan Villarreal, di posisi kedua. Atalanta di posisi ketiga dengan 5 poin, di atas Young Boys yang baru mendapatkan 3 poin.

Baca Juga :  Pimpinan DPRD dan Plt Bupati Bintan Menyepakati Belanja Daerah Sebesar Rp1,225 Triliun

Pada pertandingan lain, Rabu (3/11/2021), Malmo kalah 0-1 saat menjamu Chelsea. Wolfsburg berhasil mengalahkan RB Salzburg, dengan skor 2-1. Villarreal menang 2-0 saat menjamu Young Boys. Juventus menang 4-2 versu Zenit.

Pada big match Bayern Munchen vs Benfica, berakhir 5-2. Sevilla justru kalah saat menjamu Lille, 1-2. Dynamo Kyiv juga kalah 0-1 atas Barcelona. Dan Atalanta ditahan imbang 2-2 saat menjamu Manc United, berkat dua gol penyama Cristiano Ronaldo.

Berikut pertandingan keempat fase grup, Kamis (4/11/2021) dini hari nanti:

  • Real Madrid vs Shakhtar
  • AC Milan vs Porto
  • Sporting CP vs Besiktas
  • Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam
  • Sheriff vs Inter Milan
  • Liverpool vs Atletico Madrid
  • Manchester City vs Club Brugge
  • Leipzig vs PSG
Baca Juga :  Cen Sui Lan: Aspirasi Revitalisasi Pasar Baru Sudah Disampaikan ke Dirjen

Pada laga dini hari nanti, Ajax Amsterdam memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar dari Grup C, jika berhasil mengalahkan Borussia Dortmund. Liverpool juga bisa memastikan lolos ke babak 16 jika menang saat menjamu Atletico Madrid di Grup B. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here