banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) ketika bersilaturahmi dengan wartawan di Tanjungpinang, baru-baru ini. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Ansar Ahmad Bersaing dengan Anies Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa di POTY 2021

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau bersaing dengan Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, serta Khofifah Indar Parawansa untuk menjadi yang terbaik, guna mendapat anugerah People of The Years (POTY) 2021. Selain Ansar dan Anies serta Khofifah, dua gubernur lainnya juga masuk nominasi POTY 2021, untuk dua kategori sekaligus yang diselenggarakan oleh stasiun televisi nasional ternama di Jakarta.

Dua nama lainnya yaitu Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, dan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan. Ansar Ahmad dan empat gubernur se-Indonesia ini masuk nominasi untuk kategori best governor for economy and growth dan best governor for empowerment and education. H Ansar Ahmad bersama empat gubernur lainnya masuk nominator lima besar, setelah melewati tahap demi tahap seleksi penjaringan yang dilakukan oleh 7 orang tim penilai, dari 34 provinsi se-Indonesia. Sabtu (30/10/2021), lima gubernur tersebut menjalani wawancara untuk penilaian guna menentukan siapa yang terbaik. Selain Ansar Ahmad,

Baca Juga :  Warga Kepri Mendukung Ridwan Kamil Nyapres di 2024, Berikut Alasannya

“Kita tidak ada persiapan apa-apa, untuk menghadapi penilaian wawancara ini. Kita hanya berdoa agar diberi kesehatan oleh Allah SWT, dan bisa terus bekerja untuk Kepri. Lagi pula, apa yang harus kita siapkan. Yang dinilai, kan apa yang sudah kita kerjakan,” kata Ansar Ahmad saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Ansar Ahmad hanya menyampaikan terima kasih dan bangga kepada seluruh masyarakat Kepri. Karena setiap pekerjaan yang dilakukan Pemprov Kepri dan dinilai berhasil, itu tidak terlepas dari partisipasi seluruh masyarakat.

Baca Juga :  Maaf, Presiden Jokowi Tak Jadi Mencanangkan BIAN 2022 di Kepri

“Saya selalu ingatkan kepada para pegawai, jadikanlah pekerjaan ini sebagai ibadah. Kerja saja yang betul, enggak usah mikir siapa mau nilai apa. Karena kita yakin Yang Maha Melihat selalu menilai. Dan percayalah, masuknya Kepri dalam nominasi POTY 2021 ini, tidak terlepas dari penilaian-Nya juga,” tutur Ansar Ahmad. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *