Beranda All News 479 Pelaku UMKM Tanjungpinang Menerima Bantuan CSR Bank RiauKepri

479 Pelaku UMKM Tanjungpinang Menerima Bantuan CSR Bank RiauKepri

0
Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang dan Dirut Bank Riaukepri Andi Buchari menandatangani berkas berita acara penyerahan CSR bagi pelaku UMKM, di Hotel Harmoni Batam, Jumat (29/10/2021). F- Istimewa/Humprokompim Tanjungpinang

Batam, suaraserumpun.com – 479 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Tanjungpinang menerima banbantuan dana kemitraan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank RiauKepri. Bantuan CSR Bank RiauKepri berupa barang dan perlengkapan untuk pelaku UMKM ini diserahkan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang, di Hotel Harmoni Batam, Jumat (29/10/2021).

Bantuan CSR untuk 479 pelaku UMKM ini diserahkan oleh Direktur Utama Bank RiauKepri Dr Ir Andi Buchari MM, dan diterima secara simbolis oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma. Penandatanganan berita acara serah terima barang bantuan disaksikan oleh Direktur Usaha dan Jasa Bank RiauKepri MA Suharto. Disaksikan pejabat di lingkungan Bank RiauKepri. Pimpinan Bank RiauKepri Cabang Tanjungpinang Wan Abdul Rahman. Pimpinan Bank RiauKepri Cabang Syariah Tanjungpinang Irsyadi Syukri. Pimpinan Bank RiauKepri Cabang Batam Baharuddin dan seluruh pimpinan cabang pembantu Batam serta Tanjungpinang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Ekonomi Setdako Tanjungpinang Hermawan, serta Kabag Prokompim Boby Wira Satria.

Baca Juga :  Vaksinasi Mencapai 50 Persen, 24 Instansi Diberi Ganjaran Reward

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma mengucapkan terima kasih kepada Bank RiauKepri yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya pelaku UMKM.

“Di tengah pandemi ini, alhamdulillah atas kepedulian Bank RiauKepri kepada masyarakat kami. Saya sangat berterima kasih kepada Bank RiauKepri. Serta semua sektor. Baik swasta maupun perbankan yang telah terus bersinergi dalam kepeduliannya untuk masyarakat,” ungkap Rahma.

Hj Rahma mengatakan, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM. Karena telah disesuaikan dengan bidangnya masing-masing.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Progres Pembangunan Jembatan Batam-Bintan On Schedule

“Kita tak perlu muluk-muluk untuk memberikan bantuan. Para pelaku UMKM perlu sarana penunjang untuk menambah pendapatan dari hasil usahanya. Saya rasa, ini sangat bermanfaat dan berguna bagi pelaku UMKM,” ujarnya.

Bantuan CSR ini merupakan bagian dari kegiatan peningkatan dan pengembangan pelaku UMKM Kota Tanjungpinang. Bantuan tersebut diberikan kepada 479 pelaku usaha yang tersebar di kelurahan se-Kota Tanjungpinang. Bantuan yang diberikan berupa barang dan perlengkapan usaha yang telah diklasifikasi dan disurvei oleh Tim CSR Kota Tanjungpinang, bekerja sama dengan Bank RiauKepri Cabang Tanjungpinang.

Baca Juga :  BKPSDM Bintan Belum Terima Surat Resmi Pengunduran Diri Mujiat dari Kabag Umum

Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr Ir Andi Buchari MM mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Pemerintah Kota Tanjungpinang, kepada Bank RiauKepri.

“Mohon doa, agar Bank Riau Kepri senantiasa dapat meningkatkan kinerja dan bermanfaat bagi masyarakat, melalui program CSR yang diserahterimakan ini,” kata Andi Buchari. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here