banner 728x90
Beberapa orang pengunjung mengabadikan lokasi Trans Studio Garden Tanjungpinang dengan kamera handphone, Kamis (28/10/2021). F- Istimewa/desi

Trans Studio Garden Aston Hotel Tanjungpinang Segera Soft Opening, Tiket Masuk Murah Meriah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Trans Studio Garden sebagai kawasan wahana permainan wisata keluarga, segera hadir di Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Soft opening Trans Studio Garden di Hotel Aston Tanjungpinang ini bakal dilaksanakan, 12 November 2021 nanti. Tiket masuk ke Trans Studio Garden ini murah meriah.

Trans Studio Garden merupakan kawasan wisata terpadu bagi keluarga di bawah naungan Transcorp. Wahana permainan wisata keluarga ini yang pertama di Indonesia, dengan garden atau taman. Biasanya, Trans Studio di daerah lain berkonsep mart dan games centre.

Di kawasan Trans Studio Garden yang berlokasi di samping Hotel Aston Tanjungpinang ini, terdapat taman bunga dan banyak wahana (sarana) bermain. Trans Studio Garden dan Aston Hotel Tanjungpinang, merupakan sistem propertis di bawah naungan Transcorp milik Chairul Tanjung.

Baca Juga :  Kapolda Kepri: Pengiriman PMI Ilegal Hampir Keseluruhan Melalui Pelabuhan Tikus

Trans Studio Garden Aston Hotel Tanjungpinang memiliki luas kawasan sekitar 1,7 hektare. Di Trans Studio Garden terdapat pusat permainan (games center), wahana outbond dan spot foto yang instagramable bagi kaum milenial. Baik indoor maupun outdoor.

Ada 7 wahana outdoor yaitu waterbike, sky rider, magical garden, bird aviari atau taman burung, flyng fox dan lainnya. Ada sekitar 73 wahana permainan di Trans Studio Garden Aston Hotel Tanjungpinang.

“Untuk harga tiket masuk dan wahana bermainnya bervariasi. Tapi, murah meriah dan terjangkau kok,” kata Wulan Andarini sebagai Bisnis Manager Trans Studio Garden Tanjungpinang, saat memberikan keterangan pers, Kamis (28/10/2021) sore.

Baca Juga :  Bintan Regatta, Balap Kapal Layar di Bintan Resorts Dijadwalkan Ulang

Untuk tiket masuk hanya Rp15 ribu per orang, pada saat weekday (hari biasa). Sedangkan pada momen weekend atau akhir pekan, tike masuknya Rp25 ribu per orang. Sedangkan untuk wahana bermainnya juga masih terjangkau. Mulai dari harga Rp 4.900 sampai dengan Rp25 ribu. Trans Studio Garden di Kota Tanjungpinang ini menjadi ikon pariwisata baru di Kota Tanjungpinang.

Wulan Andarini mengatakan, Trans Studio Garden Aston Hotel Tanjungpinang ini segera dibuka untuk umum, soft opening direncanakan, 12 November mendatang. Jangan khawatir untuk menikmati wahananya. Karena, harga tiket masuk murah meriah.

Baca Juga :  Komentar Miring Itu Biasa, Berikut Indikator Keberhasilan Ansar-Marlin Memimpin Kepri

“Kami akan terus menjalin kerja sama juga dengan pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan, akan dibukanya Trans Studio Garden di Tanjungpinang ini,” kata Wulan Andarini menambahkan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *