banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan beberapa pesan pada saat menghadiri Haul Akbar di Masjid Al-Amin Teluksasah, Minggu (24/10/2021(). Kegiatan turut dihadiri Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Ratusan Jemaah Mengikuti Haul Akbar di Masjid Al-Amin, Simak Pesan Kapolres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Wahono dan satusan jemaah mengikuti haul akbar ke-VII di Masjid Al-Amin Desa Teluksasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu (24/10/2021). Simak pesan Kapolres Bintan dalam kegiatan tersebut.

Haul akbar ke-7 di Kabupaten Bintan ini diselenggarakan oleh Majelis Dzikir Al-Khidmah. Kegiatan juga dilaksanakan secara virtual atau live streaming youtube di tiga lokasi berbeda. Yaitu Mesjid Al-Barokah Kampung Lembah Sari Tanjunguban Selatan, Masjid Besar Jami’atul Aula Desa Sungai Kecil, Kecamatan Teluk Sebong, dan Masjid Al-Maddah Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong.

Baca Juga :  Pecahkan Rekor, Turnamen Voli Rantau Sialang Cup II Diikuti 101 Klub, Begini Pesan Sardiyono

“Terima kasih kepada pihak penyelenggaran, karena telah mengundang kami. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena berlangsung dengan tetap menerapkan prokes,” kata Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan berpesan agar jemaah yang mengikuti kegiatan tersebut dan masyarakat Bintan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena pandemi Covid-19 masih belum selesai. Selain itu, Kapolres Bintan menghimbau agar masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin dosis pertama dan dosis kedua, agar melaksanakan vaksin. Karena, vaksinasi tersebut merupakan bentuk ikhtiar di dalam situasi pandemi ini.

Baca Juga :  Appeknas Kepri Sarankan ke Pemerintah, Cabut IUJK Via OSS

Kemudia, Kapolres Bintan berpesan, agar masyarakat tetap menjalin hubungan yang baik dan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan. Serta tetap menumbuhkan semangat toleransi antarumat beragama. Agar situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan tetap aman dan kondusif. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *