Beranda All News Kontribusi E-Troopers Action di Tanjungpinang Bikin Rahma Semringah

Kontribusi E-Troopers Action di Tanjungpinang Bikin Rahma Semringah

0
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma semringah saat menyaksikan serah terima aset dari program kepedulian tim e-troopers action kepada perangkat RT di Melayu Kota Piring, Minggu (24/10/2021). F- Istimewa/Humprokompim Tanjungpinang

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Tim e-troopers action telah memberikan kontribusi yang cukup besar guna mendukung pembangunan di Kota Tanjungpinang. Cek kontribusi e-troopers action yang membikin Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang semringah tersebut.

Sebagai bentuk kontribusi untuk Pemerintah Kota Tanjungpinang, tim e-troopers action telah melakukan perbaikan Jalan Paving Gang Putri Ayu II untuk masyarakat. Selain itu tim e-troopers action juga telah merenovasi fasilitas umum lainnya di Tanjungpinang.

Setelah pengerjaan kegiatan tersebut selesai, tim e-troopers action melakukan serah terima kepada Pemko Tanjungpinang melalui Kelurahan Melayu Kota Piring di Jalan Kuantan, Minggu (24/10/2021). Serah terima ini disaksikan oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma.

Baca Juga :  Informasi Penting untuk Check-in Penerbangan Lion Air, Biar Tak Terlambat

Dengan semringah, Rahma mengucapkan terima kasih atas kontribusi e-troopers action ini dalam mendukung pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari yayasan E-troopers, yang telah membantu masyarakat dalam memfasilitasi jalan di Gang Putri Ayu II, menjadi lebih baik dan lebih layak,” ucap Rahma.

Selain itu, Wali Kota Tanjungpinang juga mengapresiasi kepada tim e-troopers actian yang telah merenovasi Taman Bermain di Kampung KB, yang kini telah dimanfaatkan anak-anak untuk arena bermain.

Baca Juga :  Ditahan West Ham, Manchester City Ketir-ketir dengan Liverpool

Rahma mengimbau kepada warga agar menjaga aset yang telah dibangun tersebut. Karena menurutnya, segala sesuatu yang difungsikan untuk fasilitas umum masyarakat harus dijaga dan dirawat sebaik-baiknya.

Usai serah terima aset tersebut, Wali Kota Tanjungpinang meninjau titik proyek dan penandatanganan berita acara serah terima hasil kegiatan program gerakan peduli sosial e-troopers action. Hadir dalam kesempatan tersebut Manager Mutu E-Troopers Action Dwi Kristanto, Lurah Melayu Kota Piring Balqis Rizky Ananda, serta beberapa orang Ketua RT setempat. (nurul atia)

Baca Juga :  Ditunda Sehari, Atlet Layar Kepri Ingin Menambah Medali Jumat Ini

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here