banner 728x90
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma semringah saat menyaksikan serah terima aset dari program kepedulian tim e-troopers action kepada perangkat RT di Melayu Kota Piring, Minggu (24/10/2021). F- Istimewa/Humprokompim Tanjungpinang

Kontribusi E-Troopers Action di Tanjungpinang Bikin Rahma Semringah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Tim e-troopers action telah memberikan kontribusi yang cukup besar guna mendukung pembangunan di Kota Tanjungpinang. Cek kontribusi e-troopers action yang membikin Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang semringah tersebut.

Sebagai bentuk kontribusi untuk Pemerintah Kota Tanjungpinang, tim e-troopers action telah melakukan perbaikan Jalan Paving Gang Putri Ayu II untuk masyarakat. Selain itu tim e-troopers action juga telah merenovasi fasilitas umum lainnya di Tanjungpinang.

Setelah pengerjaan kegiatan tersebut selesai, tim e-troopers action melakukan serah terima kepada Pemko Tanjungpinang melalui Kelurahan Melayu Kota Piring di Jalan Kuantan, Minggu (24/10/2021). Serah terima ini disaksikan oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan dan Ketua PN Tanjungpinang Bahas Pelayanan Masyarakat

Dengan semringah, Rahma mengucapkan terima kasih atas kontribusi e-troopers action ini dalam mendukung pembangunan Kota Tanjungpinang.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari yayasan E-troopers, yang telah membantu masyarakat dalam memfasilitasi jalan di Gang Putri Ayu II, menjadi lebih baik dan lebih layak,” ucap Rahma.

Selain itu, Wali Kota Tanjungpinang juga mengapresiasi kepada tim e-troopers actian yang telah merenovasi Taman Bermain di Kampung KB, yang kini telah dimanfaatkan anak-anak untuk arena bermain.

Baca Juga :  Penandatanganan MoU dan Ground Breaking Sirkuit 'Jet Darat' di Lagoi Bakal Dihadiri Bamsoet

Rahma mengimbau kepada warga agar menjaga aset yang telah dibangun tersebut. Karena menurutnya, segala sesuatu yang difungsikan untuk fasilitas umum masyarakat harus dijaga dan dirawat sebaik-baiknya.

Usai serah terima aset tersebut, Wali Kota Tanjungpinang meninjau titik proyek dan penandatanganan berita acara serah terima hasil kegiatan program gerakan peduli sosial e-troopers action. Hadir dalam kesempatan tersebut Manager Mutu E-Troopers Action Dwi Kristanto, Lurah Melayu Kota Piring Balqis Rizky Ananda, serta beberapa orang Ketua RT setempat. (nurul atia)

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mengalokasikan Rp7 Miliar untuk MAN Karimun pada Tahun Anggaran 2024

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *