banner 728x90
Selebrasi Mohamed Salah bomber Liverpool usai mencetak tiga gol ke gawangManc United, pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-9, Minggu (24/10/2021) malam. F-sumber/instagram premier league

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Manc United Diobok-obok Mo Salah, Cristiano Ronaldo Mirip Main Tarkam

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Manchester United diobok-obok Mohamed Salah dan kawan-kawan, pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam kemarin. Cristiano Ronaldo sempat emosi dan mirip bermain di ajang antarkampung alias tarkam.

Big match pekan ke-9 Liga Inggris 2021-2022 antara Manc United kontra Liverpool di Stadion Old Trafford berlangsung tak seimbang. Meski menurunkan skuat terbaik termasuk bomber Cristiano Ronaldo, Manc United diobok-obok di depan pendukungnya sendiri.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kelabakan menghadapi serangan Liverpool. Tidak tanggung-tanggung, Man United tertinggal empat gol tanpa balas, di babak pertama. Liverpool unggul lewat gol Naby Keita, Diogo Jota, dan dua gol Mohamed Salah.

Baca Juga :  Investor Korea Bangun Green Industrial Park di Senggarang, Rahma: Perlu 10 Ribu Pekerja

Di babak kedua, kembali gawang Manc United yang dikawal David De Gea dijebol Mohamed Salah untuk yang ketiga kalinya pada menit ke-50. Sebelumnya, Ronaldo membikin ulah di masa injury time babak pertama. Dia menendang bola secara brutal, ketika bola berada di perut Curtis Jones. Sebelumnya, Ronaldo menjatuhkan Jones. Ronaldo mirip bermain tarkam.

Namun demikian, Manc United sempat memperkecil ketertinggalan melalui aksi Cristiano Ronaldo pula, lewat tendangannya ke pojok kiri gawang, pada menit ke-52. Namun gol itu dianulir wasit, setelah dicek ulang dengan VAR. Cristiano Ronaldo terperangkap offiside saat menerima bola dari sayap kiri.

Baca Juga :  Seribuan Imam dan Guru TPA Terima Insentif, yang Disabilitas Pun Dapat Bantuan dari Rahma

Tertinggal 5 gol, Manc United bukannya bangkit. Malah semakin terpuruk, karena harus kehilangan satu pemain. Paul Pogba diganjar kartu merah pada menit ke-60, usai melanggar Naby Keita. Manc United versus Liverpool berakhir dengan skor 0-5. Manc United diobok-obok Mo Salah dan kawan-kawan. Berikut daftar klasemen sementara Premier League Inggris hingga pekan ke-9.

Klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-9. F- sumber/instagram premier league

Dengan hasil ini, Liverpool membuntuti Chelsea di posisi kedua dengan selisih satu poin. Liverpool memperpanjang tren belum terkalahkan sampai pekan ke sembilan. Sedangkan Manc United berada di peringkat tujuh dengan 14 poin. (sigik)

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Menyerahkan Bantuan Gerobak kepada Pedagang Tanjungpinang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *