banner 728x90
Maifrizon Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Agenda Kongres Biasa Asprov PSSI Kepri, Ada Penggantian Jabatan Nurdin Basirun dan Alm Mansyur Razak

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelar Kongres Biasa tahun 2021, Senin (25/10/2021) besok. Asprov PSSI Kepri telah mengundang peserta dan menetapkan agenda Kongres Biasa tahun 2021 tersebut. Berikut rencana agendanya.

Asprov PSSI Kepri telah menginformasikan pelaksanaan Kongres Biasa tahun 2021 tersebut, kepada 17 klub, 7 Askab/Askot dan AFP Kepri sebagai anggota, melalui surat nomor 0134/ED/ASPROV.KEPRI/X/2021 tertanggal 12 Oktober 2021. Sebagai tindak lanjut pemberitahuan tersebut, Asprov PSSI Kepri telah mengirimkan undangan resmi kepada peserta, melalui surat bernomor 0136/UND/ASPROV.KEPRI/X/2021 tertanggal 23 Oktober 2021.

Dalam surat undangan ini dijelaskan, pelaksanaan Kongres Biasa Asprov PSSI Kepri tahun 2021, akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2021 (Senin besok) secara virtual (daring), dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Mengenai link zoom, akan disampaikan kepada peserta kongres paling lambat Senin (25/10/2021) pagi ini, sebelum pelaksanaan kongres. Untuk pengurus Asprov PSSI Kepri, link zoom meeting sudah disampaikan melalui surat resmi.

Baca Juga :  Jelang Nataru 2022, Polres Bintan Memperketat Prokes di Pasar

Dalam undang tersebut, juga ditetapkan agenda dan susunan acara Kongres Biasa. Antara lain, pembukaan dan dilanjutkan dengan laporan kegiatan dan keuangan Asprov PSSI Kepri tahun 2019 dan 2020.

Kemudian dilanjutkan dengan pengesahan Plt Ketua Asprov PSSI Kepri. Sebelumnya, Ketua Asprov PSSI Kepri dijabat oleh Nurdin Basirun, mantan Gubernur Kepri. Namun, Nurdin Basirun tersandung kasus korupsi, dan menjalani masa tahanan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pada Kongres Biasa Asprov PSSI Kepri ini, jabatan Nurdin Basirun akan diganti oleh seorang Plt (Pelaksana Tugas).

Baca Juga :  Timnas Indonesia Runner-up Piala AFF U-23, Sananta: Terima Kasih Semua yang Telah Mendukung Kami

Selain itu, Kongres Biasa Asprov PSSI Kepri juga akan mengagendakan pengesahan Sekretaris Umum Asprov PSSI Kepri. Sebelumnya, Sekretaris Umum Asprov PSSI Kepri dijabat oleh almarhum RME Mansyur Razak.

Agenda Kogres Biasa Asprov PSSI Kepri lainnya yaitu pengesahan klub calon anggota Asprov PSSI Kepri. Pengesahan Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia (APSSI) Provinsi Kepri. Pembahasan Liga 3 dan Piala Soeratin Asprov PSSI Kepri tahun 2021. Serta pembahasan Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan Asprov PSSI Kepri. Karena, tahun 2022 mendatang, akan dilaksanakan Musprov PSSI Kepri, untuk pemilihan ketua dan anggota Komite Eksekutif atau Executive Committee (Exco) serta penetapan kepengurusan periode 2022-2026.

Baca Juga :  Ramadhan Sananta Pemain Asal Kepri Masuk Skuat Shin Tae-yong untuk Piala AFF 2022

“Kita berharap semua anggota mengikuti Kongres Biasa tahun 2021 Asprov PSSI Kepri yang dilaksanakan, Senin (25/10/2021) besok. Insya Allah, Kongres Biasa Asprov PSSI Kepri ini dibuka oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi,” kata Maifrizon, Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri kepada suaraserumpun.com, Minggu (24/10/2021). (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *