banner 728x90
Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar dan pengurus menabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjunguban, Bintan, Senin (18/10/2021). F- Istimewa/Humas Polres Bintan

Bhayangkari Cabang Bintan Upacara di Kuburan Menjelang Peringatan HKBG

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan melaksanakan upacara di kuburan, Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjunguban, Senin (18/10/2021). Upacara menjelang peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 ini, dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar.

Apel dan kegiatan tabur bunga ini turut diikuti pengurus Bhayangkari Cabang Bintan. Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur. Dilanjutkan mengheningkan cipta. Di akhir apel tersebut, dilaksanakan peletakkan karangan bunga, dan penaburan bunga di kuburan yang ada di Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjunguban, Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Kepala Puskesmas Sei Lekop Mengembalikan Insentif Rp100 Juta ke Kejari, Penerima Fiktif 23 Nama

Ketua Bhayangkari cabang Bintan Nunun Tidar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Bhayangkari Cabang Bintan, sekaligus bentuk penghormatan terhadap pahlawan. Upacara dan tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan Bhayangkari Cabang Bintan, dalam rangka menyongsong Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, tahun 2021. Sebelumnya, Bhayangkari Cabang Bintan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan vaksinasi massal di Kabupaten Bintan. Seluruh kegiatan tersebut mengikuti protokol kesehatan.

“Bhayangkari Cabang Bintan ikut menyukseskan program pemerintah. Serta siap mendukung secara penuh program Polri. Khususnya di wilayah Kabupaten Bintan,” kata Nunun Tidar. (nurul atia)

Baca Juga :  Mencekam! KPK Geledah Ruang Kerja Bupati dan Kantor BP Kawasan Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *