banner 728x90
Cen Sui Lan (baju batik) Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri, bersama Neko Wesha Paweloy Wakil Bupati Lingga (kiri), Raja Mustakim (jaket kuning) dan Seniy (kanan) Anggota DPRD Kabupaten Lingga Fraksi Golkar disambut warga pada saat tiba di Pelabuhan Jagoh, Dabo Singkep, Sabtu (16/10/2021). F-istimewa/staf-ahli-csl

Cen Sui Lan Disambut Masyarakat dan Pemkab Lingga, Sejumlah Proyek Pembangunan Diresmikan

Komentar
X
Bagikan

Lingga, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri disambut masyarakat dan Pemkab Lingga, pada saat melakukan kunjungan perdana dalam kegiatan reses dan pengawasan, di Kabupaten Lingga, Sabtu (16/10/2021) sampai dengan Minggu (17/10/2021). Dalam rangkaian kegiatan ini, sejumlah proyek pembangunan dari hasil aspirasi Cen Sui Lan diresmikan untuk pengoperasiannya.

Kegiatan yang diresmikan itu direalisasikan pada tahun anggaran 2021. Selain meresmikan pengoperasian kegiatan pembangunan, Cen Sui Lan juga menyerap aspirasi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lingga. Aspirasi tersebut selanjutnya akan disampaikan dan diperjuangkan ke pemerintah pusat, melalui Anggaran Pembangunan dan Belanja Negara (APBN).

Baca Juga :  Atlet Kepri Bakal Dikawal Anggota Polda Selama Bertanding di PON Papua

Aspirasi kegiatan itu diajukan melalui mitra Kerja Komisi V DPR RI. Mitra Kerja Komisi V itu terdiri dari Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, Kemendes PDT, BMKG dan Basarnas.

Dalam kunjungan kerja reses di Kabupaten Lingga ini, Cen Sui Lan didampingi Faisal Kepala BPJN Kepulauan Riau Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR. Albert Renaldo Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BP2W) Kepulauan Riau Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR. Tuti Sutiasih Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) IV Kepulauan Riau Ditjen Sumber Daya Air (SDA) Kementerian PUPR. Agung PPK Perumahan Kepulauan Riau Ditjen Perumahan Kementerian PUPR. Dan Agustono Kepala Otoritas Bandara Wilyah 2 (Aceh, Sumut, Riau, Kepri) Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan.

Baca Juga :  H Fadril Usman Ketua Umum PSMM Tanjungpinang Periode 2023-2027

Hadir Wahyu Setiawan Kepala Unit Pelaksana Bandar Udara (UPBU) Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Misbardi Kepala PLH Kantor SAR Tanjungpinang. Sahat Kepala BMKG Dabo, Singkep. Muzahir Kepala Unit Pelaksana Pelabuhan (UPP) Dabo, Singkep Ditjen Hubla Kementerian Perhubungan. Muyaddin Kepala UPP Senayang Ditjen HubLa Kementerian Perhubungan. Serta tenaga ahli Cen Sui Lan Anggota DPR RI Victor Angsono Huatama, Herdiyanto dan Agustar.

Cen Sui Lan dan rombongan berangkat dari Dermaga SAR, Sekupang, Batam, Sabtu (16/10/202) pagi, menggunakan Kapal Negara (KN) SAR Sasikirana. Kapal ini merupakan armada andalan dalam proses SAR di Tanah Air. Dari Batam, Cen Sui Lan menuju pelabuhan Jagoh, Dabo, Singkep dengan
kecepatan 30 knot. Tiba di pelabuhan Jagoh pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :  Laksma Ardiansyah Kabinda Kepri yang Baru, Menggantikan Brigjen Riza Celvian Gumay

Saat tiba, rombongan Cen Sui Lan disambut oleh Neko Wesha Poweloy Wakil Bupati Lingga dan Forkompimda Lingga. Hadir Seniy Anggota DPRD Kabupaten Lingga Fraksi Golkar. Di Gedung Daerah Dabo, Singkep, rombongan disambut oleh Muhammad Nizar Bupati Lingga.

“Alhamdulillah, sejumlah proyek pembangunan dari aspirasi kita, sudah diresmikan dan sudah bisa dimanfaatkan masyarakat Lingga,” kata Cen Sui Lan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *