banner 728x90
Ansar Ahmad Gubernur Kepri meninjau lokasi tempat acara peresmian monumen Tri Matra Pangkogabwilhan I, sebelum kunjungan kerja Panglima TNI, Senin (11/10/2021). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Kunker ke Tanjungpinang, Ini Lokasi yang Ditinjau Panglima TNI

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dijadwalkan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (12/10/2021) pagi ini. Ini lokasi yang bakal ditinjau Panglima TNI bersama Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan Forkompimda.

Sehari sebelum kegiatan, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad telah meninjau kesiapan lokasi yang akan jadi target peninjauan rencana kunjungan kerja Panglima TNI, Senin (11/10/2021), kemarin. Pertama, Gubernur Kepri meninjau lokasi peresmian kantor Makogabwilhan I. Makogabwilhan I ini akan diresmikan oleh Panglima TNI.

Baca Juga :  Lion Air Membuka Lagi Rute Penerbangan Pekanbaru-Jogya, Berikut Jadwalnya

Selain itu, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad meninjau kesiapan monumen Tri Matra yang akan diresmikan Panglima TNI. Serta mengecek Aula Wan Seri Beni sebagai lokasi penyerahan bansos dan kegiatan vaksinasi massal.

Selain itu, Gubernur Kepri meninjau lokasi kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI di Dekranasda Provinsi Kepri. Sebagai tempat hasil kerajian Dekranasda Provinsi Kepulauan Riau.

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, menjelaskan target-target kegiatan vaksinasi dalam kunjungan kerja Panglima TNI. Pemprov Kepri akan terus mendorong tercapainya vaksinasi di Kepri. Guna meningkatkan capaian target 1.200 yang akan divaksin.

Baca Juga :  Penerapan SIPANGKAS, Alur Pembayaran Pemerintahan Diberlakukan dengan Sistem Digitalisasi

“Dalam kunjungan kerja ini, istri Panglima TNI juga ikut. Rombongan akan melihat hasil kerajinan Dekranasda Kepri di Aula,” tambah Gubernur Kepri.

Gubernur Kepri meminta protokol kesehatan benar-benar diperketat dan jangan sampai rangkaian vaksinasi menjadi kerumunan atau klaster Covid-19. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *