Beranda All News Lukman Hakim Atlet Tarung Derajat Kepri ke Final Setelah Mengalahkan Petarung Sumbar

Lukman Hakim Atlet Tarung Derajat Kepri ke Final Setelah Mengalahkan Petarung Sumbar

0
Lukman Hakim atlet tarung derajat Kepri bersama Ketum KONI Kepri dan pelatih, usai mengalahkan petarung Sumbar Hendika Ramadani, di semifinal, Minggu (10/10/2021). F- Istimewa/Humas KONI Kepri

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Lukman Hakim atlet cabor tarung derajat kontingen Kepri melangkah ke babak final, setelah mengalahkan petarung Sumatera Barat (Sumbar) Hendika Ramadani. Lukman Hakim menang atas petarung Sumbar ini, pada pertandingan semifinal kelas 58 kilogram PON XX Papua.

Pada laga di GSG Eme Neme Yauware, Mimika, Minggu (10/10/2021), Lukman menang atas Hendika Ramadani, dengan skor 2-1. Kemenangan ini membawa Lukman melaju ke final, untuk menghadapi Rudi Nur Rudin atlet tarung derajat asal Bali.

Ketua Umum KONI Kepri Usep Rahmat S bersyukur atas keberhasilan Lukman Hakim melaju ke babak final. Ia menyebutkan, pertandingan final antara Lukman Hakim versus Rudi Nur Nurdin, Selasa (12/10/2021) lusa.

Baca Juga :  Bhayangkari Cabang Bintan Upacara di Kuburan Menjelang Peringatan HKBG

“Ketua tarung derajat Kepri Nuryanto alias Cak Nur yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Batam, turut hadir di Mimika, untuk mendukung atletnya,” kata Usep Rahmat saat memberikan keterangan pers, yang diterima redaksi suaraserumpun.com, Minggu (10/10/2021) petang.

Usep Rahmat menjelaskan, pertarungan Lukman Hakim atlet tarung derajat Kepri saat mengalah Hendika Ramadani asal Sumbar, berlangsung keras. Pada babak final nanti, Lukman Hakim juga diperkirakan bakal menghadapi laga keras, saat melawan petarung Bali.

“Saya sudah memberikan motivasi pada Lukman, agar tampil menyerang saat berlaga nanti. Selain itu juga menguatkan mental menghadapi laga final,” katanya.

Baca Juga :  Perjuangan Lukman Hakim Meraih 1 Perak buat Kepri Diwarnai Cedera

Usep berharap Lukman bisa menambah perbendaraan medali emas Kepri dari cabor tarung derajat. Menurutnya, kehadiran Nuryanto mampu memotivasi Lukman. Cak Nur mendukung atlet tarung derajat Kepri dari awal hingga akhir. Ini meningkatkan semangat dan motivasi Lukman untuk berlaga di partai final.

“Saat ini, Lukman Hakim menjalani proses pemulihan diri. Ada beberapa cedera, tapi tidak berpengaruh dengan kondisi Lukman. Dia optimis bisa berlaga di babak final,” tutup Usep Rahmat S. (riswahyudi)

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here